PB IDI Kabarkan Berita Duka, Dokter di Tegal Meninggal Positif Covid-19

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

PB IDI Kabarkan Berita Duka, Dokter di Tegal Meninggal Positif Covid-19

PB IDI Kabarkan Berita Duka, Dokter di Tegal Meninggal Positif Covid-19

KEPONEWS.COM - PB IDI Kabarkan Berita Duka, Dokter di Tegal Meninggal Positif Covid-19 Pandemi virus corona Covid-19 kembali menimbulkan korban jiwa. Tak hanya masyarakat awam, namun para dokter yang menjadi garda terdepan Covid-19 juga terkena imbasnya. Belum lama ini seorang dr. Esis...

Pandemi virus corona Covid-19 kembali menimbulkan korban jiwa. Tak hanya masyarakat awam, namun para dokter yang menjadi garda terdepan Covid-19 juga terkena imbasnya.

Belum lama ini seorang dr. Esis Prasasti Inda Chaula, SpRad yang merupakan anggota Ikatan Dokter Indonesia (IDI) cabang Tegal, Jawa Tengah menghembuskan napas terakhirnya pada Kamis 4 Juni 2020 sore.

Dokter Esis meninggal dunia dalam perjalanan ketika dirujuk dari RS Kariadi, Semarang. Ia dikabarkan positif Covid-19 dari hasil pemeriksaan Swab (usapan) dan sempat dirawat di RS Kardinah, Tegal semenjak 30 Mei 2020.

dr Esis Meninggal

(: Pasien Covid-19 dengan Hipertensi Berisiko 2 Kali Lebih Tinggi Meninggal)

Kabar sedih ini disampaikan langsung oleh IDI, melalui akun Instagram-nya @ikatandokterindonesia beberapa jam yang lalu. Keluarga besar IDI mengucapkan turut berduka cita yang mendalam atas wafatnya dr. Esis.

Semoga hal-hal yang menjadi usaha beliau diterima oleh Allah SWT, dengan limpahan pahala yang mulia. Amin YRA. Untuk keluarga yang ditinggalkan, semoga diberi kekuatan dan keikhlasan dalam cobaan ini. Amin YRA, tulis unggahan IDI, Jumat (5/6/2020).

Selanjutnya

Comments