Paus Menelan 2 Wanita dalam Satu Lahap Lalu Memuntahkannya dengan Utuh

Unik

Ragam / Unik

Paus Menelan 2 Wanita dalam Satu Lahap Lalu Memuntahkannya dengan Utuh

Paus Menelan 2 Wanita dalam Satu Lahap Lalu Memuntahkannya dengan Utuh

KEPONEWS.COM - Paus Menelan 2 Wanita dalam Satu Lahap Lalu Memuntahkannya dengan Utuh Dua wanita telah selamat dari salah satu momen paling mengerikan bagi manusia mana pun. Seolah-olah itu ialah cerita fiksi, dua wanita ini terjebak di mulut paus bungkuk yang sangat besar. Ya, Kamu...

Dua wanita telah selamat dari salah satu momen paling mengerikan bagi manusia mana pun. Seolah-olah itu ialah cerita fiksi, dua wanita ini terjebak di mulut paus bungkuk yang sangat besar.

Ya, Kamu mungkin pernah mendengar cerita ini dalam sebuah cerita dan ingat Pinokio, bocah lelaki yang bersama kakeknya terperangkap dalam paus raksasa. Hanya cerita ini yang mengingatkan kita bahwa kenyataan jauh melampaui fiksi.

Ini terjadi baru-baru ini di pantai California, Amerika Serikat, ketika dua wanita yang diidentifikasi sebagai Julie McSorley dan temannya Liz Cottriel, sedang berkayak di laut.

Tiba-tiba, seekor paus besar muncul dan dalam satu gigitan menelan para wanita ini, setidaknya inilah kesan yang diberikan ketika melihat video mengejutkan yang beredar di jejaring.

Paus bungkuk makan di permukaan lautan, beberapa tanaman laut dan ikan ialah makanan ringan favorit mereka.

Klip pendek menunjukkan momen di mana cetacea membuka mulutnya dan menangkap 2 wanita yang dibebaskan beberapa detik kemudian, tetapi yang tidak diragukan lagi merasa bahwa mereka selamat.

Untungnya, para wanita tidak menderita luka apa pun. Mereka mendapatkan bantuan dari para perenang yang menyaksikan pemandangan mengerikan itu dari dekat, dan segera setelah itu mendapatkan perhatian medis dari lembaga bantuan.

Meski video tersebut memberikan kesan bahwa paus menelan kedua wanita tersebut, menurut National Geographic hal tersebut hampir mustahil. Setidaknya itu bukan sesuatu yang bisa dilakukan oleh paus bungkuk, spesies ini mempunyai tenggorokan yang kecil dibandingkan dengan ukuran seluruh tubuhnya.

Meskipun seseorang dapat dengan mudah masuk ke mulutnya yang besar, tidak mungkin bagi ikan raksasa itu untuk melahapnya karena tenggorokan mereka seukuran kepalan tangan manusia dan dapat memanjang hingga 15 inci saat mereka makan, sehingga mereka hanya dapat memakan ikan kecil.

Paus bungkuk dewasa dapat berukuran antara 15 dan 16 meter, tergantung apakah dia betina atau jantan.

Tidak mungkin bagi para wanita untuk berakhir di perut cetacean besar ini, meskipun mereka bisa terluka. Untungnya, ini tidak terjadi.

Mengetahui hal ini, kita tidak bisa tidak berpikir bahwa pengalaman ini tidak hanya traumatis bagi para wanita tersebut, tetapi juga bagi paus bungkuk yang hanya ingin makan ikan kecil.

Momen mengejutkan itu terekam dalam video dan dibagikan di sosmed.

Incre ble! Una ballena se trag a dos mujeres que navegaban en un kayak en una playa de California. Por fortuna, la historia tuvo un final feliz: la ballena escupi a las chicas sanas y salvas
@Reporte_Indigo pic.twitter.com/U15ac8IHN3

Patricia Janiot (@patriciajaniot) July 29, 2022

Video itu dibagikan di Twitter dan dalam waktu singkat menjadi viral, menarik perhatian ribuan pengguna internet di seluruh dunia.

Perlu dicatat bahwa ini bukan pertama kalinya manusia melakukan kontak langsung dengan spesies laut ini, beberapa bulan yang lalu, para penghuni kru di Meksiko mengalami saat-saat kesedihan ketika mereka ditabrak ikan paus.

Paus bungkuk ialah cetacea yang tersebar di perairan tropis dan kutub dari semua samudra dan lautan di planet ini. Para ahli mendesak orang untuk menghormati tempat asli mereka dan menjaga jarak aman.

Ketika situasi seperti yang dialami dua wanita dalam cerita ini terjadi, itu karena dalam beberapa cara mereka menyerang ruang mereka dan mereka menemukan diri mereka di tempat dan waktu yang paling tidak tepat.

Kami senang mengetahui bahwa wanita dan paus itu baik-baik saja. Pengalaman mengerikan yang pasti tidak akan pernah mereka lupakan, sebuah kisah yang mengingatkan kita bahwa kita ialah makhluk kecil di hadapan luasnya Alam Semesta. (lidya/yn)

Sumber: viralistas

Comments