Patriot Viper V380: Headset Gaming dengan Virtual Surround 7.1 dan Lampu RGB

Games

Updates / Games

Patriot Viper V380: Headset Gaming dengan Virtual Surround 7.1 dan Lampu RGB

Patriot Viper V380: Headset Gaming dengan Virtual Surround 7.1 dan Lampu RGB

KEPONEWS.COM - Patriot Viper V380: Headset Gaming dengan Virtual Surround 7.1 dan Lampu RGB Pabrikan aksesoris gaming, Patriot, mengumumkan kehadiran headset gaming Viper V380. Headset gaming besutannya ini mengedepankan dua keunggulan adalah suara surround dan mic dengan fasilitas penangkal...

Pabrikan aksesoris gaming, Patriot, mengumumkan kehadiran headset gaming Viper V380. Headset gaming besutannya ini mengedepankan dua keunggulan adalah suara surround dan mic dengan fasilitas penangkal bising.

Patriot Viper V380: Headset Gaming dengan Virtual Surround 7.1 dan Lampu RGB 11

Virtual surround 7.1

Untuk menghasilkan suara Viper V380 mengandalkan driver Hi-Fi Neodymium berukuran 53 mm. Menariknya, headphone gaming ini menjanjikan kemampuan suara surround virtual 7.1 untuk menghadirkan pengalaman audio saat bermain game yang lebih nyata.

Satu fasilitas yang absen dari Viper V380 adalah belum dilengkapi dengan fasilitas penangkal bising aktif. Jadi, gamer harus cukup puas dengan kemampuan penangkal bising pasif yang mengandalkan desain earcup closed-ear yang diusungnya.

Mic dengan fasilitas penangkal bising

Patriot Viper V380: Headset Gaming dengan Virtual Surround 7.1 dan Lampu RGB 12
Beralih ke sektor mic, untuk berkomunikasi saat bermain game modul mic Viper V380 muncul dengan desain yang bisa dilepas pasang. Mic tersebut juga diklaim bisa menghasikan suara yang sangat jelas berkat fasilitas Environmental Noise Cancellation (ENC). Menurut Patriot, fasilitas ini bisa berguna untuk menekan suara bising dari lingkungan sekitar.

See also

Sony FE 135mm F1.8 G Master: Lensa Portrait dengan Efek Bokeh Istimewa dan Kinerja Autofocus Ekstra Cepat 10

Sebagai pelengkap Viper V380 telah dilengkapi dengan busa earpad berlapis kulit asli agar gamer tetap nyaman saat menggunakannya dalam jangka waktu yang lama. Selain itu, headphone ini juga telah dilengkapi dengan lampu RGB yang bisa diatur warnanya sesuai selera lewat software Viper dan membawa kabel sepanjang 2.1 meter yang anti kusut.

Patriot Viper V380 sudah tersedia di situs Patriot dan dijual dengan harga US$89.99.

Comments