Patah hati cinta ditolak, cowok ini sukses turunkan berat badan 75 kg

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Patah hati cinta ditolak, cowok ini sukses turunkan berat badan 75 kg

Patah hati cinta ditolak, cowok ini sukses turunkan berat badan 75 kg

KEPONEWS.COM - Patah hati cinta ditolak, cowok ini sukses turunkan berat badan 75 kg Menyukai dan jatuh cinta dengan lawan jenis memang mudah. Tetapi ditolak sosok yang disukai bisa menghancurkan hidup sebagian orang. Seperti nasib cowok bernama Mos Sataporn. Pria bertubuh tambun ini...

Menyukai dan jatuh cinta dengan lawan jenis memang mudah. Tetapi ditolak sosok yang disukai bisa menghancurkan hidup sebagian orang. Seperti nasib cowok bernama Mos Sataporn. Pria bertubuh tambun ini ditolak oleh cewek yang disukainya. Dan cara dirinya membalas dendam malah menjadi inspirasi bagi banyak orang.

Seperti lansir dari laman Viral4real, Senin (15/1), Mos bukan cowok pada umumnya. Berat badannya mencapai 155 kilogram dan tentu saja bentuk badannya sangat besar. Mos kerap menjadi bahan ejekan dan selalu ditertawakan oleh teman-temannya karena tubuhnya tambun dan pipinya yang chubby. Meskipun ia cukup tinggi dibandingkan cowok Asia biasanya, yakni memiliki tinggi 185 cm ternyata BMI-nya berada di bawah kategori obesitas.

Awalnya meski kerap diejek oleh temannya, ia tak menganggap serius. Tetapi setelah ditolak oleh cewek yang dicintainya, Mos sadar bahwa dirinya harus melakukan sesuatu terhadap tubuhnya.

Meski awalnya sulit, Mos mulai makan makanan sehat dengan mengurangi makanan berkalori tinggi dan menggantinya dengan yang lebih sehat. Ia bahkan mulai pergi ke gym untuk membentuk otot-ototnya.

Di pagi hari, Mos menghabiskan waktunya dengan berolahraga dan menyantap makanan sehat saat sarapan. Dalam waktu sebulan, bobot tubuhnya turun 5 kilogram. Dan hari ini, tepat satu tahun menjalani gaya hidup sehat, Mos memiliki berat hanya 80 kilogram. Ia akhirnya berhasil menurunkan bobot tubuhnya sebanyak 75 kilogram.

Dengan tubuhnya yang tinggi dan langsing, cewek-cewek pun kerap meliriknya. Pembalasan yang dilakukan Mos karena ditolak cewek yang dicintainya ini malah menjadi inspirasi bagi banyak orang.

(fen)

Comments