Pasukan Gegana Brimob ke Meikarta, Ada Apa?

Ekonomi & Bisnis

News / Ekonomi & Bisnis

Pasukan Gegana Brimob ke Meikarta, Ada Apa?

Pasukan Gegana Brimob ke Meikarta, Ada Apa?

KEPONEWS.COM - Pasukan Gegana Brimob ke Meikarta, Ada Apa? Semenjak pagi, sekitar jam 08.00 WIB ratusan warga Distrik 1 Meikarta dan pengunjung termasuk calon konsumen benar-benar mendapat kejutan. Rentetan tembakan bertubi-tubi terdengar dari dua kubu. Para...

Semenjak pagi, sekitar jam 08.00 WIB ratusan warga Distrik 1 Meikarta dan pengunjung termasuk calon konsumen benar-benar mendapat kejutan. Rentetan tembakan bertubi-tubi terdengar dari dua kubu.

Para warga spontan berjongkok, malah ada yang tiarap dengan pengawasan dan pengamanan ketat dari aparat keamanan. Tapi tak sedikit juga yang merekam detail peristiwa tersebut dan ditayangkan via media sosialnya.

Usut punya usut, aksi menegangkan itu ternyata melibatkan pasukan Gegana Korps Brimob Polri. Tapi tenang, ternyata itu merupakan latihan aksi guna menghadapi kejahatan berkadar tinggi yang memakai senjata api dan bahan peledak layaknya di film-film action.

Pasukan Gegana KorBrimob Polri melakukan latihan besar-besaran di Distrik 1 Meikarta, Lippo Cikarang dari pagi hingga siang. Ini merupakan implementasi latihan besar-besaran di medan jungle maupun rural area atau wilayah perkotaan, khususnya large cities atau medium size town.

Comments