Pasukan Elit TNI Gotong 5 Jasad di Papua, Sesepuh Angkatan Darat Wafat

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Pasukan Elit TNI Gotong 5 Jasad di Papua, Sesepuh Angkatan Darat Wafat

Pasukan Elit TNI Gotong 5 Jasad di Papua, Sesepuh Angkatan Darat Wafat

KEPONEWS.COM - Pasukan Elit TNI Gotong 5 Jasad di Papua, Sesepuh Angkatan Darat Wafat Ada kisah menarik datang dari wilayah perbatasan Indonesia-Papua Nugini. Kisah ini dialami oleh pasukan elit Tentara Nasional Indonesia (TNI) dari Batalyon Infanteri Raider 100/Prajurit Setia yang te...

Ada kisah menarik datang dari wilayah perbatasan Indonesia-Papua Nugini. Kisah ini dialami oleh pasukan elit Tentara Nasional Indonesia (TNI) dari Batalyon Infanteri Raider 100/Prajurit Setia yang tergabung dalam Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan RI-Papua Nugini.

Baiklah, VIVA Militer akan memulai kisahnya dari kedatangan pasukan tempura Yonif Raider 100/PS di wilayah penugasan di Kabupaten Keerom, Papua.

Pada 27 Juni 2020, sebanyak 450 prajurit Yonif Raider 100/PS dari Kodam Bukit Barisan diberangkatkan dari Pelabuhan Belawan menuju Papua. Mereka berangkat dengan diangkut Kapal Perang KRI Banjarmasin 592. Nah singkat cerita, setiba di Papua, pasukan yang dikomandoi Mayor Infanteri M Zia Ulhaq langsung ditempatkan di sektor utara.

Tentu kalian penasaran bukan dengan kelanjutan ceritanya? Nah, untuk kalian yang penasaran bisa klik link di bawah ini ya.

4 Bulan Tembus Pedalaman Papua Pasukan Elit TNI Sudah Gotong 5 Jenazah

Photo : Yonif Raider 100/PS

Kecelakaan brutal terjadi di Kota Abepura, Papua. Sebuah mobil MPV berwarna putih menabrak sejumlah kendaraan dengan kecepatan tinggi di depan Markas Polsek Abepura.

Tak hanya itu, pengemudi terus ngebut meski beberapa orang telah terkapar tersambar badan mobilnya. Bahkan salah satu korban dilindas beserta sepeda motornya.

Warga mengamuk dan mengejar mobil itu. Pengemudi tancap gas. Namun nahas mobilnya malah terguling usai menabrak pembatas jalan. Dan pengemudi itu jadi sasaran amuk massa.

Duh, isu perihal supir yang menjadi sasaran amuk massa ini menduduki peringkat kedua dalam jajaran gosip terpopuler kali ini. Pastikan kalian klik link di bawah ini, untuk mengetahui kelanjutan ceritanya.

Massa Ngamuk, Sopir Brutal Diseret dari Kolong Kaki Prajurit TNI

Photo : VIVA Militer/Istimewa

Tentara Nasional Indonesia (TNI) berduka cita, salah satu prajurit terbaik sesepuh dari Polisi Militer Angkatan Darat meninggal dunia.

Almarhum ialah Kolonel Cpm (Purnawirawan) Sugiyono. Beliau menghembuskan napas terakhir di kediamannya di Desa Danasri, Kecamatan Nusawungu, Kabupaten Cilacap, Provinsi Jawa Tengah.

Kira-kira apa ya penyebab kematian Kolonel Cpm (Purn) Sugiyono. Pastikan kalian klik link di bawah ini, untuk mengetahui kelanjutan kisahnya.

TNI Berduka, Kolonel Sugiyono Meninggal Dunia

Photo : Kodim 0703/Cilacap

Tentara Nasional Indonesia (TNI) berduka cita, salah satu sesepuh Angkatan Darat, telah berpulang untuk selamanya. Almarhum ialah Koptu Soetirman, prajurit TNI yang turut berjuang di era kemerdekaan Republik Indonesia.

Dalam siaran resmi dari Komando Distrik Militer 0822/Bondowoso dikutip VIVA Militer, almarhum meninggal dunia pada usia 81 karena sakit.

Pejuang veteran anggota LVRI tersebut menghembuskan napas terakhir di kediamannya di Jalan MT Haryono, Kelurahan Kota Kulon, Kabupaten Bondowosoo, Jawa Timur.

Tercatat ada dua isu sedih yang datang dari TNI nih. Untuk kalian yang penasaran dengan kelanjutan ceritanya, pastikan klik link di bawah ini ya.

TNI Berduka, Sesepuh Angkatan Darat Wafat

Photo : Kodim 0822/Bondowoso

Suasana sedih hingga kini masih menyelimuti 91 jiwa warga Jalan Simprug Golf 1, Kelurahan Grogol Selatan, Jakarta Selatan. Kesedihan sangat tampak dari raut wajah mereka yang kini hanya bisa meratapi puing-puing sisa kebakaran yang melanda rumah-rumah mereka.

Di tengah situasi pandemi COVID-19 dan mulai masuknya musim hujan di pengujung tahun 2020 ini, 91 jiwa yang didominasi kaum ibu dan anak-anak itu harus rela tinggal di tenda pengungsian dan menumpang di rumah tetangga lainnya karena kebakaran hebat yang menghanguskan rumah mereka pada tanggal 26 Oktober lalu.

Nah, kalian tentu ingin tahu bukan, apa sih yang dilakukan oleh Kolonel TNI Ucu? Yuk simak kelanjutan ceritanya dengan klik link di bawah ini ya.

Aksi Mulia Kolonel TNI Ucu yang Dituduh Hadang Jenderal Gatot di TMP

Photo : Kodim 0504/JS

Demikian 5 berita terpopuler VIVA Militer edisi Kamis 29 Oktober 2020. Nantikan rangkuman 5 top berita selanjutnya ya. Dan ikuti berita terhangat, terpanas dan paling update seputar dunia militer di akun-akun sosmed VIVA Militer. Lengkap kok ada di Twitter, Instagram dan Facebook.

Sosok Brimob Jual Senjata ke OPM, Prajurit TNI Diajak ke Ladang Ganja

Comments