Pastikan Pasangan Baru Tak Lupa Sediakan Spot Ini di Apartemen saat Pindahan

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Pastikan Pasangan Baru Tak Lupa Sediakan Spot Ini di Apartemen saat Pindahan

Pastikan Pasangan Baru Tak Lupa Sediakan Spot Ini di Apartemen saat Pindahan

KEPONEWS.COM - Pastikan Pasangan Baru Tak Lupa Sediakan Spot Ini di Apartemen saat Pindahan MEMILIH tinggal di apartemen merupakan keputusan bijak bagi pasangan suami-istri yang baru menikah. Mengingat lokasi tempat tinggal yang strategis, memudahkan mobilitas mereka sehingga masih punya ban...

MEMILIH tinggal di apartemen merupakan keputusan bijak bagi pasangan suami-istri yang baru menikah. Mengingat lokasi tempat tinggal yang strategis, memudahkan mobilitas mereka sehingga masih punya banyak waktu untuk berduaan setelah pulang kerja.

Guna memastikan apartemen nyaman dan mendukung kehidupan sebagai pengantin baru, perhatikan spot-spot yang harus ada di tempat tinggal Anda. Melansir dari Bhg, Rabu (15/2/2017), berikut ini spot wajib yang harus ada di apartemen pasangan pengantin baru.

Gallery display

http://images.meredith.com/content/dam/bhg/Images/2012/07/20/101713507.jpg.rendition.largest.jpg

Meski perabotan rumah tangga masih sedikit, namun penting menyediakan spot untuk memajang koleksi barang untuk dipamerkan. Seperti foto kenangan pacaran, prewedding, atau pernikahan. Pajang pula wall art yang bertuliskan kata-kata romantis.

Sudut kamar

http://images.meredith.com/content/dam/bhg/Images/2011/03/101398193.jpg.rendition.largest.jpg

Jangan anggap sepele sudut kamar, meski Anda lebih banyak menghabiskan waktu di tempat tidur. Sudut kamar merupakan tempat yang nyaman untuk beristirahat sebelum kembali bermesraan. Pilih warna yang cerah namun tetap tenang untuk pojok ruang ini.

Storage terbuka

http://images.meredith.com/content/dam/bhg/Images/2011/08/101620212.jpg.rendition.largest.jpg

Menggunakan rak dari bahan logam untuk meletakkan benda-benda dapur merupakan opsi bagus di apartemen pasangan baru. Rak besi memudahkan pasangan baru mencari kebutuhan dapur untuk keperluan sehari-hari.

Spot cermin

http://images.meredith.com/content/dam/bhg/Images/2012/07/20/101349580.jpg.rendition.largest.jpg

Dalam setiap ruang kecil, menggunakan cermin ialah trik dekorasi yang memberi keajaiban. Cermin memantulkan cahaya dan membuat ruang terasa lebih besar. Pilih salah satu spot yang pas untuk diletakkan cermin dan memberi efek ruang menjadi lebih besar.

Comments