Pasti Mengaspal di Brno, Bradl Kembali Gantikan Lorenzo?

MotoGP

Sports / MotoGP

Pasti Mengaspal di Brno, Bradl Kembali Gantikan Lorenzo?

Pasti Mengaspal di Brno, Bradl Kembali Gantikan Lorenzo?

KEPONEWS.COM - Pasti Mengaspal di Brno, Bradl Kembali Gantikan Lorenzo? AALST Pembalap tes Honda, , dipastikan akan tampil pada MotoGP Republik Ceko 2019, 2-4 Agustus mendatang. Namun, statusnya belum pasti, apakah sebagai pembalap pengganti Jorge Lorenzo yang tengah ced...

AALST Pembalap tes Honda, , dipastikan akan tampil pada MotoGP Republik Ceko 2019, 2-4 Agustus mendatang. Namun, statusnya belum pasti, apakah sebagai pembalap pengganti Jorge Lorenzo yang tengah cedera, atau wildcard seperti yang dijanjikan oleh Honda.

Pabrikan asal Jepang itu memang memberikan Stefan Bradl dua wildcard pada musim ini, adalah di MotoGP Spanyol dan Republik Ceko 2019. Karena statusnya sebagai pembalap penguji, maka pria berpaspor Jerman itu turun membalap dengan bendera tim HRC (Honda Racing Corporation).

Jorge Lorenzo diprediksi belum pulih benar

Akan tetapi, beredar kabar kalau Jorge Lorenzo belum sembuh benar hingga MotoGP Republik Ceko 2019 karena kecelakaan di seri Belanda akhir Juni 2019. Ada kemungkinan Stefan Bradl kembali memperkuat tim Repsol Honda sebagai pendamping Marc Marquez seperti halnya di Jerman.

Selanjutnya

Comments