Pasti Dapat Hadiah, Klaim Kode Redeem FF Max 3 Desember 2021

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Pasti Dapat Hadiah, Klaim Kode Redeem FF Max 3 Desember 2021

Pasti Dapat Hadiah, Klaim Kode Redeem FF Max 3 Desember 2021

KEPONEWS.COM - Pasti Dapat Hadiah, Klaim Kode Redeem FF Max 3 Desember 2021 Sama seperti versi biasa, game ini juga menunjukkan kode redeem FF Max 3 Desember 2021 yang dapat diklaim pemain. Berkat kode redeem, pemain FF Max tidak perlu mengeluarkan uang secara langsung atau...

Sama seperti versi biasa, game ini juga menunjukkan kode redeem FF Max 3 Desember 2021 yang dapat diklaim pemain.

Berkat kode redeem, pemain FF Max tidak perlu mengeluarkan uang secara langsung atau diamond untuk membeli item dalam game.

Alih-alih membeli, pemain bisa mendapatkan aneka hadiah menarik secara gratis, mulai dari skin, karakter, voucher, bundle, hingga senjata baru.

Berikut ini kode redeem FF Max 3 Desember 2021 yang bisa diklaim oleh pemain, berdasarkan video yang diunggah oleh saluran YouTube Dicky Staz:

Cek Update Terbaru! Kode Redeem CODM 3 Desember 2021

FF11-R1E9-PX56 (Bloody Vase (Mask) & Artificial Intelligence Weapon Loot Crate)FFAC-IDCA-WJBZ (2x Green Star Token, 1x Brave Crystal, & 1x Sky Crystal Token)

Sama seperti kode redeem FF, kode redeem FF Max hanya terdiri dari 12 karakter yang merupakan kombinasi antara huruf kapital dan angka.

Pra-registrasi game Free Fire Max dibuka pada 29 Agustus. [Dok Google Play Store]Free Fire Max. [Dok Google Play Store]

Oleh karena itu, bila lebih dari 12 karakter maka dipastikan itu bukan kode redeem untuk FF Max.

Selain itu, penting diingat bahwa kode-kode redeem FF di atas kemungkinan besar mempunyai batas waktu penggunaan sehingga tidak seluruh kode redeem FF Max 3 Desember 2021 dapat diklaim.

Namun, bila pemain belum pernah mengklaim hadiah memakai kode di atas, pemain dapat menggunakannya.

Untuk mengklaim kode redeem FF Max pun sama seperti pemain memakai kode redeem FF. Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mengklaim kode redeem FF Max 3 Desember 2021:

Tukar Sebelum Limit, Deretan Kode Redeem ML 3 Desember 2021

Akses situs resmi redemption Reward FF Max Garena di https://reward.ff.garena.com/idLogin ke akun FF Max pemain. Terdapat enam pilihan untuk login, Facebook, VK, Google, Huawei, Apple, dan Twitter.Masukkan kode redeem FF Max di atas pada kotak yang tersedia.Klik tombol Konfirmasi.

Bila berhasil, pemain akan mendapatkan hadiah yang langsung masuk ke bagian Vault di dalam game.

Kode redeem FF Max. [YouTube/Wicky Gaming Channel]Kode redeem FF Max. [YouTube/Wicky Gaming Channel]

Biasanya, proses pemberian hadiah kode redeem FF Max 3 Desember 2021 memakan waktu sekitar 30 menit hingga 24 jam. Selamat mencoba!

Comments