Pasta Ini Dibikin dalam Keju Ukuran Kecil!

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Pasta Ini Dibikin dalam Keju Ukuran Kecil!

Pasta Ini Dibikin dalam Keju Ukuran Kecil!

KEPONEWS.COM - Pasta Ini Dibikin dalam Keju Ukuran Kecil! BELAKANGAN dunia masakan tengah heboh dengan varian masakan baru yang cukup menarik, terutama bagi pecinta keju. Pasta yang dibalur keju dengan menggunakan bongkahan keju super besar.Sebuah ban keju b...

BELAKANGAN dunia masakan tengah heboh dengan varian masakan baru yang cukup menarik, terutama bagi pecinta keju. Pasta yang dibalur keju dengan menggunakan bongkahan keju super besar.

Sebuah ban keju besar digunakan untuk menarik minat para pecinta masakan. Cara pengolahannya cukup simpel, pasta panas langsung dimasukkan dalam mangkuk keju raksasa. Karena suhu pasta yang panas, secara perlahan keju meleleh melapisi pasta.

Biasanya keju yang digunakan punya ukuran diameter super besar, namun ternyata ada juga restoran yang menyajikannya dengan menggunakan keju ukuran personal alias lebih kecil. Dari instagram @thisisinsidercheese terlihat video ketika pasta diolah dengan menggunakan ban keju yang ukurannya lebih kecil.

Pasta jenis spaghetti yang baru saja matang langsung dimasukkan dalam mangkuk keju jenis pecorino. Pasta panas lantas membuat keju langsung meleleh dan membuat tampilannya seperti sup keju yang krimi dan menarik hati.

Agar merata tepat, pasta diaduk dan diputar hingga rata dan langsung disajikan dalam piring saji dalam keadaan hangat. Melihat videonya saja akan mengundang air liur apalagi ketika menyaksikan langsung. Hmmm...

Pasta Ini Dibikin dalam Keju Ukuran Kecil!

Comments