Pasrah soal Gelar Juara, Dovizioso: Peluangnya Kini Hampir Nol!

MotoGP

Sports / MotoGP

Pasrah soal Gelar Juara, Dovizioso: Peluangnya Kini Hampir Nol!

Pasrah soal Gelar Juara, Dovizioso: Peluangnya Kini Hampir Nol!

KEPONEWS.COM - Pasrah soal Gelar Juara, Dovizioso: Peluangnya Kini Hampir Nol! ARAGON Pembalap Tim Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, pasrah soal perebutan gelar juara MotoGP 2020. Ia menilai peluangnya kini sudah nyaris tertutup karena terus tampil kurang memuaskan di si...

ARAGON Pembalap Tim Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, pasrah soal perebutan gelar juara MotoGP 2020. Ia menilai peluangnya kini sudah nyaris tertutup karena terus tampil kurang memuaskan di sisa balapan musim ini.

Dovizioso memang baru saja menelan pil pahit di pentas MotoGP 2020. Ia gagal menuai hasil manis dalam balapan seri ke-11 musim ini yang bertajuk MotoGP Teruel 2020.

Andrea Dovizioso

Dalam balapan yang berlangsung di Sirkuit Aragon, Spanyol, Minggu 25 Oktober 2020 malam WIB itu, Dovizioso hanya bisa finis di urutan ke-13. Pembalap asal Italia itu hanya mendulang tiga poin tambahan yang akhirnya membuat posisinya melorot di klasemen sementara.

Andrea Dovizioso Dirayu Jadi Pembalap Tes Honda

Kini, Desmo Dovi -julukan Dovizioso- hanya menempati posisi kelima di klasemen sementara. Ia tersalip oleh Franco Morbidelli yang berhasil menang di MotoGP Teruel 2020.

Untuk bisa merebut gelar juara, Dovizioso harus berjuang keras di tiga balapan tersisa musim ini. Alasannya adalah, jarak poinnya dengan Joan Mir yang memuncaki klasemen terpaut begitu jauh, adalah hingg 28 poin.

Melihat kondisi ini, Dovizioso pun tampak sudah pasrah dalam memperebutkan gelar juara MotoGP 2020. Ia bahkan menyatakan bahwa peluangnya kini sudah hampir nol untuk bersaing merebut status juara musim ini.

Comments