Paslon Gubernur Jakarta Manapun Gak Akan Bisa Jawab 7 Pertanyaan tentang Jakarta Ini

Trending

Fun / Trending

Paslon Gubernur Jakarta Manapun Gak Akan Bisa Jawab 7 Pertanyaan tentang Jakarta Ini

Paslon Gubernur Jakarta Manapun Gak Akan Bisa Jawab 7 Pertanyaan tentang Jakarta Ini

KEPONEWS.COM - Paslon Gubernur Jakarta Manapun Gak Akan Bisa Jawab 7 Pertanyaan tentang Jakarta Ini Keriuhan pilkada DKI Jakarta memang udah mulai semenjak tahun lalu. Tapi di tahun ini, setelah ketauan pasangan calonnya siapa aja dan acara (baca: janji) apa saja yang mereka ajukan, jadi bikin kamu...

Keriuhan pilkada DKI Jakarta memang udah mulai semenjak tahun lalu. Tapi di tahun ini, setelah ketauan pasangan calonnya siapa aja dan acara (baca: janji) apa saja yang mereka ajukan, jadi bikin kamu bertanya-tanya gak sih, sebenernya mereka beneranqualified atau enggak? Bisa gak nih nanganin Jakarta yang "bandel banget" ini?

Nah, makanya diadakan debat, dan debat resmi dari KPU pertama baru akan dilaksanakan malam nanti, diikuti dengan beberapa jadwal debat lain yang akan dilakukan di sepanjang dua bulan ini.

Sesusah apapun pertanyaan dari para panelis maupun dari rakyat Jakarta lain, pasti gak ada yang sesusah pertanyaan-pertanyaan ini. Paslon siapa pun gak akan bisa jawab!

1. Makan di Jakarta

Kira-kira butuh berapa hari untuk nyoba semua tempat makan di Jakarta, kalo satu hari hanya boleh nyoba satu tempat?

Termasuk yang di dalem mal lho ya! Saking banyaknya, pasti butuh bertahun-tahun tuh. Tapi ya itu dia, berapa lama tepatnya waktu yang dibutuhkan untuk nyobain tiap tempat makan? Pasti paslon manapun gak bisa jawab deh. Ngomong-ngomong, kenapa bisa banyak banget mal beserta tempat makannya itu, berarti gampang banget ya berbisnis di Jakarta?

2. Nomor Gudep

Berapakah nomor Gugus DepanSDN Karet Tengsin 21 Pagi?

Susah kan?? Buat kamu yang dulunya anak Pramuka pasti paham banget kalo ada yang namanya gugus depan, Kwarda, Kwarcab, juga Kwaran. Dan itu juga yang menentukan nomor gugus depannya apa. Paslon yang perhatian harusnya bisa tau hal-hal seremeh ini.

3. Disuapin

Lebih banyak mana, anak yang disuapin orang tuanya, atau petugas yang disuap di Jakarta?

Disuapin orang tua memang kenikmatan yang tiada tara. Selain karena memang orang tua itu sayang sama kamu, ya anak disuapin tuh karena dia belum bisa untuk makan sendiri. Bukan cuma anak kecil yang disuapin, orang dewasa juga kadang masih ada aja yang disuapin.

Tapi, banyakan mana sama petugas yang bisa disuap di Jakarta? Hayoo, paslon mana yang bisa jawab?

4. Pemandangan dari Monas

Kalo udara lagi cerah, gunung apakah yang dapat terlihat dari atas Monas?

Konon katanya, jikalau cuaca lagi cerah-cerahnya, kamu bisa liat gunung ini dari atas Monas, berikut juga sama Laut Jawa lengkap dengan Kepulauan Seribunya. Nah tapi, pertanyaannya itu, gunung apakah itu? Jago deh kalo ada paslon yang bisa jawab.

5. Kemunculan kang parkir

Dari mana datangnya tukang parkir yang tiba-tiba muncul?

Salah satu misteri ilahi yang ada di Jakarta juga kemunculan dan keberadaan tukang parkir yang gak akan kamu temui ketika kamu kesulitan nyari tempat buat nyelip. Tapi begitu mau keluar dari parkiran, dengan sigap tau-tau tukang parkir udah ada di samping spion. Dari mana datangnya???

6. Prestasi Jakarta di dunia

Ada di urutan ke berapa kah Jakarta dalam daftar "Kota Paling Dibenci di Dunia"?

Kata siapa Jakarta gak berprestasi di mata dunia? Menurut CNN Travel, ternyata Indonesia masuk jajaran 10 besar kota yang paling dibenci di dunia. Tapi pertanyaannya, nomor berapa? Ada gak paslon yang bisa jawab Jakarta itu seberapa dibenci?

7. Sampah segede gajah

Kalo diibaratkan, banyaknya sampah di Bantar Gebang itu sama dengan berapa banyak gajah?

Coba ngaku, udah berapa banyak sampah yang kamu hasilkan hari ini? Wah, saking banyaknya sampah yang disumbang oleh satu orang, maka sampah se-DKI pun bukan lagi jumlah yang main-main. Di tengah Jakartanya sih gak keliatan, tapi di Bantar Gebangnya gimana? Berapa banyak sampah di sana? Tapi pertanyaannya, setera dengan berapa gajah sih??

Fiuhhh *ngelap keringet segede-gede kacang almond*, susah-susah kan pertanyaannya? Tolong dong paslon, ada gak yang bisa jawab?

Comments