Pasien Corona Melonjak, Malaysia Minta Bantuan Pensiunan Dokter dan Suster

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

Pasien Corona Melonjak, Malaysia Minta Bantuan Pensiunan Dokter dan Suster

Pasien Corona Melonjak, Malaysia Minta Bantuan Pensiunan Dokter dan Suster

KEPONEWS.COM - Pasien Corona Melonjak, Malaysia Minta Bantuan Pensiunan Dokter dan Suster MALAYSIA menjadi salah satu negara paling terdampak di Asia Tenggara terkait pandemi virus corona (COVID-19). Bahkan semenjak sekitar awal Maret 2020, Pemerintah Malaysia telah menerapkan sistem lockd...

MALAYSIA menjadi salah satu negara paling terdampak di Asia Tenggara terkait pandemi virus corona (COVID-19). Bahkan semenjak sekitar awal Maret 2020, Pemerintah Malaysia telah menerapkan sistem lockdown atau penguncian. Untuk bisa menekan laju kasus positif COVID-19, apalagi dari isu per Senin 23 Maret 2020 kemarin sudah ada sekitar 10 orang pasien positif COVID-19 di Malaysia yang meninggal dunia.

Dilansir Worldofbuzz, Selasa (24/3/2020), Segala upaya tampak dikerahkan oleh pemerintah Malaysia untuk penanganan virus corona COVID-19. Tak hanya penerapan sistem lockdown, kini Kementerian Kesehatan Malaysia pun sudah meminta bantuan kepada para pensiunan tenaga medis seperti dokter dan suster.

ist

Dengan semakin bertambahnya kasus positif COVID-19 di Malaysia, sudah barang tentu para petugas medis pun kewalahan dalam menangani para pasien. Maka dari itu, Kemenkes Malaysia memutuskan untuk memanggil kembali, meminta bantuan para tenaga medis seperti pensiunan dokter dan suster untuk kembali bertugas menjadi garda terdepan dalam penanganan melawan COVID-19.

Selanjutnya

Comments