Pasha Ungu usul 22 Desember jadi hari duka musik Indonesia

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Pasha Ungu usul 22 Desember jadi hari duka musik Indonesia

Pasha Ungu usul 22 Desember jadi hari duka musik Indonesia

KEPONEWS.COM - Pasha Ungu usul 22 Desember jadi hari duka musik Indonesia Musibah tsunami yang menimpa Selat Sunda menjadi sedih baru bagi masyarakat Indonesia. Banyak orang dari banyak sekali kalangan memberikan belasungkawanya dengan banyak sekali cara, salah satunya deng...

Musibah tsunami yang menimpa Selat Sunda menjadi sedih baru bagi masyarakat Indonesia. Banyak orang dari banyak sekali kalangan memberikan belasungkawanya dengan banyak sekali cara, salah satunya dengan mendoakan dan memberi dukungan para korban melalui sosmed.

Wakil Wali Kota Palu yang sekaligus vokalis band ternama, Pasha Ungu juga turut memberikan perasaan dukanya pada publik melalui akun Instagram. Pada postingan terbarunya, Pasha mengunggah sebuah video berisi potret-potret personel Seventeen dengan audio lagu Seventeen berjudul 'Kemarin', pada Senin (24/12).

Pada postingan itu, Pasha menyebut personel Seventeen yang meninggal karena tsunami merupakan aset bangsa dan pahlawan musik Indonesia.

"Yaitu saudaraku Herman, bani, dan andi.. mereka merupakan asset bangsa yang turut serta memperkaya khasanah musik indonesia yang bahkan hingga diujung akhir nyawa mereka pun masih mendedikasikan diri sebagai pahlawan musik indonesia yang tak pernah lelah menghibur masyarakat tanah air," tulis Pasha pada captionnya.

Pasha pun turut mendoakan agar personel Seventeen yang meninggal ditempatkan di tempat terbaik. Selain itu, ia juga memberi dukungan pada Ifan Seventeen agar tetap kuat dan semangat memperjuangkan impian meski sedih besar tengah melandanya.

"Kepada saudaraku @ifanseventeen tetaplah kuat tetaplah berkarya dan teruskan usaha juga cita2 saudara2 kita almarhum dipanggung musik indonesia.. jangan rubah nama panggungmu tetaplah menjadi sosok ifan seventeen yang dibanggakan baik para almarhum dan kita semua selaku sahabat2mu yang juga sama mencari hidup dari panggung ke panggung Demi keluarga," ucap bapak tujuh anak.

Terakhir, Pasha meminta kepada Presiden agar tanggal 22 Desember menjadi Hari Sedih Musik Indonesia untuk memperingati musibah ini.

"Kepada bapak presiden RI @jokowi izin bila dimungkinkan tolong tetapkan tanggal 22 desember 2018 juga sebagai hari sedih musik indonesia .. bilamana tidak maka biarlah sejarah mencatat kejadian ini dan kami para musisi indonesia akan senantiasa mengenang kisah ini sebagai rasa solidaritas dan pengakuan bagi mereka para pahlawan musik Indonesia.. salam sedih dan hormatku kepada saudaraku ifan seventeen dari saudaramu si anak panggung yang sedang dalam pengabdian untuk bangsa di timur indonesia.. -pashaun 8 u-wakil walikota palu.. #haridukamusikindonesia #seventeen," ungkap Pasha.

Recommended By Editor Pasha Ungu usul 22 Desember jadi hari duka musik Indonesia

Comments