Pasca Operasi Sesar, Sebaiknya Hindari Posisi Seks Ini

Hot!

Life & Style / Hot!

Pasca Operasi Sesar, Sebaiknya Hindari Posisi Seks Ini

Pasca Operasi Sesar, Sebaiknya Hindari Posisi Seks Ini

KEPONEWS.COM - Pasca Operasi Sesar, Sebaiknya Hindari Posisi Seks Ini SAAT ingin memulai aktivitas seksual setelah menjalani operasi sesar, ada banyak tindakan pencegahan yang perlu dilaukan untuk menghindari tekanan pada perut. Termasuk menghindari beberapa posisi seks...

SAAT ingin memulai aktivitas seksual setelah menjalani operasi sesar, ada banyak tindakan pencegahan yang perlu dilaukan untuk menghindari tekanan pada perut. Termasuk menghindari beberapa posisi seks tertentu.

Meski hasrat menggebu, tapi Anda dan suami perlu menghindari posisi seks berikut ini ya, seperti disarankan situs Thehealthsite, Jumat (5/5/2017)

Misionaris

Posisi seks konvensional bisa melelahkan untuk wanita yang telah menjalani operasi sesar. Pasalnya, posisi ini memberi tekanan pada perut penyembuhan Anda yang dalm proses penyembuhan pasca operasi.

Woman on top

Pria Anda mungkin ingin Anda mendominasi dalam sesi bercinta. Namun, posisi ini membutuhkan dorongan otot perut. Ingat ladies, kontraksi otot panggul dan otot inti akan membuat seks jadi terasa menyakitkan lho.

Doggy style

Pokoknya Anda perlu menghindari posis ini. Tekanan nyata pada area otot inti dan panggul dan membuat wanita cenderung tidak dapat menahan ketegangan. Posisi ini bisa membuat seks lebih menyakitkan dan tidak menyenangkan.

Hindari tekanan pada perut

Bila gaya doggy ialah favorit Anda. Hindari juga posisi seks yang memberikan tekanan pada perut Anda. Anda tetap bisa menikmati seks kok, tapi posisi seks yang direkomendasikan untuk ketika ini ialah spooning.

Pasca Operasi Sesar, Sebaiknya Hindari Posisi Seks Ini

Comments