Pasca Dugaan KDRT ke Lesti Kejora, Ini 7 Potret Terbaru Rizky Billar yang Disebut Kini Lebih Santun dan Tenang.

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Pasca Dugaan KDRT ke Lesti Kejora, Ini 7 Potret Terbaru Rizky Billar yang Disebut Kini Lebih Santun dan Tenang.

Pasca Dugaan KDRT ke Lesti Kejora, Ini 7 Potret Terbaru Rizky Billar yang Disebut Kini Lebih Santun dan Tenang.

KEPONEWS.COM - Pasca Dugaan KDRT ke Lesti Kejora, Ini 7 Potret Terbaru Rizky Billar yang Disebut Kini Lebih Santun dan Tenang. Pada 28 September lalu, pedangdut Lesti melaporkan sangkaan tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh suaminya, Rizky Billar. Namun, proses hukum dihentikan karena laporan dicabut...

Pada 28 September lalu, pedangdut Lesti melaporkan sangkaan tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh suaminya, Rizky Billar. Namun, proses hukum dihentikan karena laporan dicabut setelah Rizky Billar meminta maaf.

Kasus sangkaan KDRT itu pun menimbulkan dampak yang besar bagi karier ayah beranak satu tersebut. Selain hujatan, Rizky Billar juga kehilangan pekerjaan sebagai host di salah satu televisi.

Setelah hampir satu bulan berlalu, Rizky Billar disebut sudah berubah jadi lebih santun dan baik dengan keluarga. Seperti apa potret terbaru Rizky Billar? Yuk, simak berita selengkapnya berikut ini.

3. Akun Instagram Rizky Billar Hilang

image

Potret Terbaru Rizky Billar dan Lesti Kejora (Credit: Instagram/lestykejora)

Tak hanya soal pekerjaan, akun Instagram pribadi Rizky Billar pun hilang. Padahal, akun tersebut sudah mempunyai lebih dari 12 juta followers. Banyak sangkaan yang muncul terkait hilangnya akun tersebut.

Mengingat kekesalan dan kekecewaan terhadap Rizky Billar, muncul sangkaan bahwa banyak netizen yang melaporkan akun tersebut hingga dihilangkan oleh pihak Instagram. Namun, ada pula yang mengira jikalau akun Rizky Billar sengaja dinonaktifkan sementara karena banyaknya hujatan yang disampaikan melalui kolom komentar.

4. Disebut Kini Lebih Santun

image

Potret Indra Tarigan (Credit: Youtube/Gosip Ceria)

Hampir satu bulan pasca pelaporan Lesti Kejora yang dianiaya suaminya, Indra Tarigan yang mengaku sebagai sahabat Rizky Billar pun muncul dan mengabarkan perubahan yang terjadi. Menurutnya, Rizky Billar kini lebih santun.

"Alhamdulillah, dia memperdalam ilmu agama dan memang dia sekarang lebih santun lagi. Kita dukung yang namanya orang menuju kebaikan pasti kita dukung, pasti kita doakan," kata Indra Tarigan melalui kanal Youtube Gosip Ceria.

5. Indra Tarigan Mengaku Sering Telfonan

image

Potret Keluarga Rizky Billar dan Lesti Kejora (Credit: Instagram/lestykejora)

Pada wawancara tersebut, Indra Tarigan mengetahui perubahan Rizky Billar lewat komunikasi telfon. Dia juga mengaku diberi uang oleh Rizky Billar karena sudah membelanya. Mereka bisa telfonan sebanyak tiga kali dalam seminggu.

"Dia kan sering telfonan sama saya. Kasih duit ya karena aku bela dia, karena kan aku sama dia dekat sekali," lanjut Indra Tarigan.

6. Hubungan dengan Keluarga Lebih Baik

image

Potret Keluarga Rizky Billar dan Lesti Kejora di Pernikahan Kakaknya (Credit: Instagram/lestykejora)

Perubahan Rizky Billar juga terlihat saat menghadiri pernikahan kakak Lesti beberapa waktu yang lalu. Meski tak diundang, Indra Tarigan mengaku tahu perubahan tersebut.

"Nggak diundang, tapi di situ saya lihat tingkah lakunya itu makin baik, santun, makin sayang sama si dedek, sama anaknya, sama mertuanya," kata Indra Tarigan.

7. Berniat Umroh Bareng Lesti

image

Potret Keluarga Rizky Billar dan Lesti Kejora (Credit: Instagram/lestykejora)

Selain mengabarkan perubahan Rizky Billar, Indra Tarigan juga mengaku tahu perihal kabar bahwa pasangan suami istri itu akan umroh bareng.

"Iya dia mau umroh katanya, mau umroh, seminggu lalu, ngomongnya ke aku seminggu lalu, 'Lu mau umroh ya?', 'Iya Bang, doain ya'," ungkap Indra Tarigan menirukan percakapannya dengan Rizky Billar.

Nah, , itulah beberapa potret terbaru Rizky Billar yang disebut kini lebih santun dan baik dengan keluarga.

Yuk, lihat juga

Comments