Pasarnya di Kendaran Niaga Makin Bagus, DFSK Siap Ngegas dengan Jual Minibus dan Blind Van

Otomotif

News / Otomotif

Pasarnya di Kendaran Niaga Makin Bagus, DFSK Siap Ngegas dengan Jual Minibus dan Blind Van

Pasarnya di Kendaran Niaga Makin Bagus, DFSK Siap Ngegas dengan Jual Minibus dan Blind Van

KEPONEWS.COM - Pasarnya di Kendaran Niaga Makin Bagus, DFSK Siap Ngegas dengan Jual Minibus dan Blind Van JAKARTA - Pasar kendaraan niaga di Indonesia tetap tumbuh di tengah lesunya kondisi ekonomi Tanah Air. Kendaraan jenis ini banyak digunakan untuk mendistribusikan barang-barang kebutuhan konsumen (co...

JAKARTA - Pasar kendaraan niaga di Indonesia tetap tumbuh di tengah lesunya kondisi ekonomi Tanah Air.

Kendaraan jenis ini banyak digunakan untuk mendistribusikan barang-barang kebutuhan konsumen (consumer goods) karena praktis dan bisa melintas di beragam jenis jalan di perkotaan dan pedesaan.

DFSK, salah satu pemain di segmen kendaraan niaga ringan di Indonesia, menikmati pertumbuhan penjualan yang bagus di segmen ini melalui pick up Super Cab yang dipasarkan di Indonesia semenjak 2017.

Puncaknya di sepanjang 2019 lalu, DFSK bisa membukukan penjualan tertinggi untuk pick up Super Cab sebanyak 2.042 unit sekaligus menjadi tulang punggung penjualannya di pasar roda empat Indonesia di tahun tersebut.

PR & Digital Manager PT Sokonindo Automobile, Arviane D Bahar menyatakan, hingga kini pikap ringan Super Cab mendapatkan penerimaan yang baik oleh konsumen Indonesia semenjak pertama kali diniagakan di 2017.

Semenjak pertama kali diniagakan hingga akhir 2019, pertumbuhan DFSK Super Cab penjualan rata-rata mencapai 259 persen.

Dua Siswa SMPN 1 Turi Masih Hilang Pasca Banjir Bandang Sungai Sempor Sleman

Data ini menurutnya membuktikan konsumen di Indonesia mulai percaya terhadap kendaraan yang dipasarkan DFSK di sini.

DFSK Super Cab13 DFSK Super Cab

Penjelasan Lengkap Dokter Spesialis Obstetri Wacana Berenang Bareng Lawan Jenis Sebabkan Kehamilan

"Indonesia merupakan negara berkembang yang menjanjikan dan membutuhkan banyak kendaraan komersial untuk bisa menjalankan roda perekonomian. Sehingga kami melihat segmen kendaraan komersial di Indonesia sangat luas pasarnya," ujar Arvaine.

Model Baru Segera Rilis

Arviane menambahkan, membaca tren bagus ini DFSK dalam waktu dekat akan merilis model kendaraan niaga ringan terbaru untuk pasar Indonesia.

Comments