Pasar Tanah Abang Buka Hari Ini, Pengelola: Kami Tetap Bersiaga

Ekonomi & Bisnis

News / Ekonomi & Bisnis

Pasar Tanah Abang Buka Hari Ini, Pengelola: Kami Tetap Bersiaga

Pasar Tanah Abang Buka Hari Ini, Pengelola: Kami Tetap Bersiaga

KEPONEWS.COM - Pasar Tanah Abang Buka Hari Ini, Pengelola: Kami Tetap Bersiaga JAKARTA - PT Cakrawala Tirta Buana atau selaku pengelola Pusat Grosir Blok A Tanah Abang menyatakan hari ini pasar Tanah Abang dibuka. Sebelumnya pasar terbesar se-Asia Tenggara ini tutup karena keric...
Loading...

JAKARTA - PT Cakrawala Tirta Buana atau selaku pengelola Pusat Grosir Blok A Tanah Abang menyatakan hari ini pasar Tanah Abang dibuka. Sebelumnya pasar terbesar se-Asia Tenggara ini tutup karena kericuhan aksi di sekitaran Tanah Abang.

"Hari ini kita buka normal seperti biasa," ujar Promotion Manager PT Cakrawala Tirta Buana Hery Supriyatna, saat dihubungi Okezone, Jumat (24/5/2019).

Imbas Aksi 22 Mei, Pedagang di Tanah Abang Rugi Jutaan Rupiah

Meski demikian, kata Hery, pihaknya melakukan peningkatan keamanan di Pasar Tanah Abang, sebagai antisipasi jikalau terjadi situasi yang tidak kondusif.

"Kita tetap bersiaga, kalau terjadi seperti kemarin kami sudah siap antisipasi keamanan," ujarnya.

Asal tahu saja, dikabarkan bahwa hari ini akan ada aksi demonstrasi lanjutan yang mengusung tema Kedaulatan Rakyat. Rencananya massa akan melakukan Salat Jumat berjamaah di Masjid Istiqlal dan dilanjutkan ke Istana Negara untuk berunjuk rasa.

Masih Tutup, Begini Suasana Pasar Tanah Abang Pascakerusuhan Aksi 22 Mei

Mengenai adanya rencana tersebut, Polri menyatakan, pihaknya sama sekali belum mendapatkan surat permohonan perizinan dari rencana aksi tersebut.

"Belum ada," kata Kepala Divisi (Kadiv) Humas Polri Irjen Mohammad Iqbal di Menko Polhukam, Jakarta Pusat.

(kmj)

Loading...
Loading...

Comments