Pasangannya sakit, 5 seleb ini setia dampingi hingga maut memisahkan

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Pasangannya sakit, 5 seleb ini setia dampingi hingga maut memisahkan

Pasangannya sakit, 5 seleb ini setia dampingi hingga maut memisahkan

KEPONEWS.COM - Pasangannya sakit, 5 seleb ini setia dampingi hingga maut memisahkan Cinta menjadi salah satu sumber kekuatan bagi para pasangan dalam menghadapi banyak sekali cobaan. Ketulusan cinta juga lah yang membuat seseorang bisa bertahan di sisi pasangannya dalam keadaan dan s...

Cinta menjadi salah satu sumber kekuatan bagi para pasangan dalam menghadapi banyak sekali cobaan. Ketulusan cinta juga lah yang membuat seseorang bisa bertahan di sisi pasangannya dalam keadaan dan situasi apapun.

Ketulusan cinta seperti itu juga ditunjukkan oleh deretan para selebriti ini. Mereka begitu setia berada di sisi pasangannya yang berjuang melawan penyakit. Tak hanya mendampingi, mereka juga memberikan waktunya untuk merawat pasangannya.

Bukti ketulusan cinta para seleb ini pun terbukti sampai maut memisahkan. Nggak salah kalau kepergian orang tercinta tersebut, menjadi pukulan terberat bagi deretan seleb ini.

Siapa saja mereka? Dilansir dari banyak sekali sumber, Kamis (11/10), berikut lima seleb yang setia dampingi pasangannya yang sakit keras hingga maut memisahkan.

1. Indro Warkop.

foto: Instagram/@indrowarkop_asli

Menikah selama 37 tahun, kesetiaan seorang Indro Warkop untuk sang istri, Nita Octobijanthy tak perlu diragukan lagi. Semenjak Nita divonis menderita penyakit kanker paru-paru pada 2017 lalu, Indro begitu setia berada di sisi sang istri untuk merawat dan memberi semangat bagi perempuan yang sudah memberinya empat orang anak tersebut.

Selama kurang lebih satu tahun, pemilik nama lengkap Indrodjojo Kusumonegoro tersebut menjadi satu-satunya orang yang boleh menyentuh obat Nita. Indro juga berada di sisi Nita pada hari-hari terakhirnya sebelum akhirnya perempuan yang dicintai tersebut menghembuskan napas terakhir pada Selasa (9/10).

2. Ririn Ekawati.

foto: Instagram/@ririnekawati

Meskipun sudah mengetahui Ferry Wijaya mengidap penyakit leukimia sebelum menikah, Ririn Ekawati tetap yakin untuk menikah dengan Ferry pada September 2015 lalu. Pernikahan keduanya pun sudah dikaruniai seorang anak.

Dua tahun menikah, seleb berusia 35 tahun ini begitu setia berada di sisi Ferry untuk melewati banyak sekali metode pengobatan. Ririn pun membuktikan ketulusan cintanya hingga maut memisahkan. Ferry Wijaya menghembuskan napas terakhirnya pada Juni 2017 lalu.

3. Rasyid Rajasa.

foto: Instagram/@rasyidrajasa

Ketulusan cinta yang sama juga ditunjukkan putra Hatta Rajasa, Rasyid Rajasa yang begitu setia mendampingi sang istri, Adara Taista melawan penyakit kanker kulit.

Rasyid bahkan mengetahui penyakit Adara sebelum keduanya menikah. Mengetahui penyakit sang istri, Rasyid memutuskan memajukan tanggal pernikahan keduanya.

Selama lima bulan pernikahan, Rasyid begitu setia mendampingi sang istri menjalani pengobatan di Jepang. Rasyid pun berada di sisi Adara ketika sang istri menghembuskan napas terakhirnya pada Mei 2018 lalu.

4. Said Bajuri.

foto: liputan6.com

Meskipun sang istri menderita penyakit langka yang disebut dengan istilah Myelofibrosis, yang membuat tubuh sang istri kurus. Namun hal tersebut tak membuat Said Bajuri berpaling.

Pemain sitkom Bajaj Bajuri tersebut justru setia berada di sisi sang istri yang sudah memberikanya dua orang anak. Ketulusan cinta pemilik nama lengkap Saleh Ali Bawazier tersebut ia buktikan sampai maut memisahkan. Sang istri yang bernama Alyah akhirnya menghembuskan napas terakhir pada 29 Januari 2018.

5. Derry Drajat.

foto: liputan6.com

Setia mendampingi pasangan hingga hari terakhirnya juga dilakukan aktor Derry Drajat. Aktor berusia 49 tahun ini setia mendampingi sang istri, Afenda yang divonis kanker payudara untuk melewati banyak sekali metode pengobatan, yang membuat keduanya sering bolak-balik Singapura-Jakarta.

Setelah berjuang melawan penyakitnya, Afenda akhirnya tutup usia pada 31 Januari 2016 lalu. Derry Drajat juga setia disamping sang istri, saat Afenda mengembuskan napas terakhirnya.


Loading...

Comments