Pasangan Tiba-Tiba Ngambek Saat Bercinta, Bisa Jadi Ini Penyebabnya!

Hot!

Life & Style / Hot!

Pasangan Tiba-Tiba Ngambek Saat Bercinta, Bisa Jadi Ini Penyebabnya!

Pasangan Tiba-Tiba Ngambek Saat Bercinta, Bisa Jadi Ini Penyebabnya!

KEPONEWS.COM - Pasangan Tiba-Tiba Ngambek Saat Bercinta, Bisa Jadi Ini Penyebabnya! PASANGAN dan Anda sudah membuat suasana betul-betul romantis. Sementara sesi bercinta di atas ranjang kian panas, Anda melontarkan candaan pada pasangan. Ia terhenti, tatapannya nanar, dan menghentika...

PASANGAN dan Anda sudah membuat suasana betul-betul romantis. Sementara sesi bercinta di atas ranjang kian panas, Anda melontarkan candaan pada pasangan. Ia terhenti, tatapannya nanar, dan menghentikan permainan.

Nah, inilah mimpi buruk yang setiap pasangan ingin hindari. Melontarkan candaan konyol, sekiranya mematikan gairah seks pasangan di atas ranjang. Maka dari itu, ketahui komentar yang perlu dihindari ketika bercinta, dikutip dari Theheathsite, Kamis (2/2/2017),

Mengomentari tubuh

Tak perlu melontarkan komentar soal lemak pasangan yang menumpuk atau alat vitalitas mereka yang berbentuk unik. Cukup menikmatinya dan sadar bahwa pasangan begitu mencintai Anda apa adanya.

Bercanda soal payudara

Jangan sekali-kali mengomentari ukuran payudara pasangan. Jangan lontarkan candaan mirip bentuknya. Kagumi dan puji payudara pasangan, sehingga membuat seks Anda lebih bergairah.

Tak usah banggakan Mr P

Meski wanita tahu Anda memiliki bentuk atau ukuran Mr P yang patut dibanggakan, Anda tak perlu memberikan statement pada pasangan. Biarkan pasangan mengagumi dan memberi Anda kebanggaan. Di sanalah Anda boleh menyimpan rasa bangga dalam hati.

Bercanda soal kondom

Meski Anda sudah memiliki anak, tak ada salahnya memproteksi diri dengan kondom. Menganggap sepele soal kondom, sementara pasangan bersikeras penting untuk memakai kondom, bisa membuatnya kecewa dan menurunkan gairah seksnya. Tak ada salahnya mengenakan kondom untuk memproteksi diri dari penyakit menular seks, serta mencegah kehamilan.

Pasangan Tiba-Tiba Ngambek Saat Bercinta, Bisa Jadi Ini Penyebabnya!

Comments