Pasangan Selebriti Paling Serasi di Golden Globes 2017

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Pasangan Selebriti Paling Serasi di Golden Globes 2017

Pasangan Selebriti Paling Serasi di Golden Globes 2017

KEPONEWS.COM - Pasangan Selebriti Paling Serasi di Golden Globes 2017 PERHELATAN Golden Globes 2017 memang telah berakhir. Kendati demikian, penampilan para selebriti yang sekaligus menjadi salah satu nominee penghargaan tersebut, tak pernah habis untuk dibahas.Seperti...

PERHELATAN Golden Globes 2017 memang telah berakhir. Kendati demikian, penampilan para selebriti yang sekaligus menjadi salah satu nominee penghargaan tersebut, tak pernah habis untuk dibahas.

Seperti halnya beberapa pasangan selebriti berikut yang turut meramaikan ajang apresiasi bagi insan perfilman dan pertelevisian Hollywood. Siapa sajakah mereka?

John Legend dan Chrissy Teigen

(Foto: Dailymail)

Pasangan selebriti satu ini tampaknya tak pernah absen menghadiri perhelatan bergengsi, tak terkecuali dengan ajang Golden Globes Awards 2017. Pelantun lagu All of Me tersebut tampak mengenakan setelan tuksedo dan dasi kupu-kupu warna hitam. Sementara, sang istri mengenakan gaun warna abu memeluk tubuh dengan aksen ruffle. Hiasan warna merah marun tampak senada dengan lipstik dan clutch yang dikenakan ibu satu orang anak itu.

Justin Timberlake dan Jessica Biel

(Foto: Dailymail)

Pasangan yang telah dikaruniai seorang buah hati ini berpenampilan sederhana. Justin Timberlake terlihat tampan dengan setelan tuksedo warna hitam keabuan lengkap dengan dasi kupu-kupu. Jessica Biel tampak seksi dengan gaun berbelahan rendah dan model belahan tinggi di bagian paha.

Keith Urban dan Nicole Kidman

(Foto: Dailymail)

Silver dan hitam menjadi padanan yang dipilih oleh pasangan Keith Urban dan Nicole Kidman. Gaun rancangan Alexander McQueen membaluti tubuh Nicole dengan model cold shoulder dan aksen silver di sepanjang gaun. Sementara, Keith Urban tampak gagah dengan setelan tuksedo hitam.

Pasangan Selebriti Paling Serasi di Golden Globes 2017

Comments