Pasangan Rusia Membangun Replika Piramida Giza di Halaman Belakang Rumah Mereka

Unik

Ragam / Unik

Pasangan Rusia Membangun Replika Piramida Giza di Halaman Belakang Rumah Mereka

Pasangan Rusia Membangun Replika Piramida Giza di Halaman Belakang Rumah Mereka

KEPONEWS.COM - Pasangan Rusia Membangun Replika Piramida Giza di Halaman Belakang Rumah Mereka Sepasang suami istri dari Istinka, sebuah desa kecil yang terletak 12 kilometer di luar St Petersburg, Rusia, telah membangun replika Piramida Agung Giza tepat di halaman belakang rumah mereka. Beruku...

Sepasang suami istri dari Istinka, sebuah desa kecil yang terletak 12 kilometer di luar St Petersburg, Rusia, telah membangun replika Piramida Agung Giza tepat di halaman belakang rumah mereka.

Berukuran 9 meter x 9 meter dan tinggi 9 meter, dan terdiri dari sekitar 400 ton blok beton, piramida Istinka 19 kali lebih kecil dari struktur aslinya Piramida Agung Giza, di Mesir. Tetapi, menurut pemiliknya, Andrey Vakhrushev dan istrinya Victoria, terlepas dari perbedaan ukuran, keduanya terstruktur yang sangat mirip.

Pasangan itu mengklaim bahwa perhatian terhadap detail sangat penting untuk proyek ini, menambahkan bahwa mereka menghabiskan bertahun-tahun mempelajari desain Piramida Khufu (Cheops) dan mengunjunginya berkali-kali hanya untuk mendapatkan segalanya dengan benar.

Saya benar-benar berusaha untuk mencapai ukuran yang tepat, hingga akurasi satu sentimeter, pada tingkat yang tepat, bukan dengan kesalahan satu atau dua sentimeter, tetapi ukuran yang tepat, tepat dan tidak kurang, kata Andrey. Tentu saja, blok yang kami gunakan berbeda, tetapi ini masih merupakan struktur monolitik, kami membuat perhitungan yang hati-hati dalam hal batu, membuatnya dengan cara khusus sehingga sedekat mungkin (dengan aslinya) mungkin.

Setelah menghitung ukuran persis piramida mereka, Andrey dan Victoria menghabiskan sebulan mencari kru konstruksi yang mau membangunnya sesuai dengan spesifikasi mereka. Banyak yang menolak, tetapi mereka akhirnya menemukan kontraktor yang benar-benar berpikir proyek itu keren. Tidak jelas berapa lama konstruksi berlangsung, tetapi piramida pertama mulai menjadi informasi utama di Rusia pada bulan Maret.

Sementara Euronews baru-baru ini menggambarkan Piramida Istinka sebagai hiasan taman yang tidak biasa untuk pasangan eksentrik, media Rusia menceritakan kisah yang sangat berbeda. Rupanya, Vakhrushevs telah membuat beberapa klaim yang cukup liar perihal piramida mereka, termasuk bahwa itu dapat melindungi orang dari bahaya dan menyembuhkan mereka.

Sebagai contoh, Nevsky News melaporkan bahwa Andrey Vakhrushev mengatakan bahwa semua pekerja yang menderita cedera selama proses konstruksi disembuhkan oleh piramida, dan bahwa tidak ada anggota tim konstruksi yang sakit selama proses pembangunan.

Dalam percakapan dengan koresponden Nevsky News, Vakhrushev mengatakan bahwa dia dan istrinya mulai membangun piramida untuk menyelamatkan Bumi. Menurut Metro News, Victoria mengatakan bahwa piramida mereka dapat meningkatkan kekebalan dan melindungi dari infeksi virus corona.

Mereka yang ingin mendapat manfaat dari kekuatan penyembuhan dan perlindungan piramida akan dapat memesan tinggal di dalamnya untuk bermeditasi dan mengisi diri mereka dengan energinya. Mereka harus membayar antara 3.500 10.000 rubel per malam untuk melakukannya.

Apakah Kamu percaya pada kekuatan super replika Piramida Giza ini atau tidak, jikalau Kamu tidak dapat melakukan perjalanan ke Mesir untuk melihat aslinya, Kamu mungkin ingin mempertimbangkan Desa Istinka, di Rusia ini sebagai alternatif. (yn)

Sumber: odditycentral

Video Rekomendasi:

Comments