Pasangan Punya Fantasi Seks Liar, Apakah Bakal 'Garang' Di Ranjang?

Hot!

Life & Style / Hot!

Pasangan Punya Fantasi Seks Liar, Apakah Bakal 'Garang' Di Ranjang?

Pasangan Punya Fantasi Seks Liar, Apakah Bakal 'Garang' Di Ranjang?

KEPONEWS.COM - Pasangan Punya Fantasi Seks Liar, Apakah Bakal 'Garang' Di Ranjang? SIAPA yang tidak ingin memiliki pasangan tepat ketika berhubungan seks. Cara menebaknya cukup mudah, tinggal perhatikan tanda-tandanya yang mudah dikenali.Berikut ialah lima hal yang menandai pasangan...

SIAPA yang tidak ingin memiliki pasangan tepat ketika berhubungan seks. Cara menebaknya cukup mudah, tinggal perhatikan tanda-tandanya yang mudah dikenali.

Berikut ialah lima hal yang menandai pasangan Anda menyenangkan dan tepat ketika berhubungan seks. Cari tahu yuk, lewat ulasannya yang dilansir Timesofindia, Jumat (13/1/2017).

Menjaga kebersihan organ kelamin

Pasangan yang selalu memerhatikan kebersihan area organ kelamin tandanya dia tepat. Karena dia memikirkan kesehatan seks yang berpengaruh pada kualitas kehidupannya. Selain juga, tanda dia yang menjaga kebersihan oragn intim yakni selalu rutin mencukur bulu kemaluan dengan aman, punya organ kelamin tidak berbau, hingga kulitnya tampak halus dan bersih.

Selalu mencari sensasi baru

Pasangan yang menyenangkan, selalu memberikan Anda kejutan baru di ketika berhubungan seks. Misalnya, ketika melakukan foreplay si dia akan mencari cara yang seru, memilih gaya seks yang belum pernah dilakukan, hingga memberikan kejutan tidur di kamar hotel yang nyaman.

Memuji pasangan

Anda yang punya suami atau istri yang suka memuji, dia merupakan pasangan yang tepat. Sebagai contoh, beri kebanggaan bentuk tubuhnya yang tampak seksi dan menarik hati, atau menggairahkan libido Anda.

Saling membuat klimaks

Orgasme merupakan akhir kegiatan bercinta yang dinantikan setiap pasangan. Pasangan yang tepat selalu berusaha untuk membuat si dia mengalami orgasme. Tapi memang caranya tidak mudah, butuh kenyamanan ketika bercinta yang dimulai dengan foreplay.

Fantasinya liar

Kalau punya pasangan yang fantasinya selalu liar, dia pasti berusaha memuaskan hasrat seks Anda. Jangan malu memiliki pasangan yang mirip itu karena bakal menyenangkan ketika bersenggama.

Pasangan Punya Fantasi Seks Liar, Apakah Bakal 'Garang' Di Ranjang?

Comments