Pasangan pengantin ini pemotretan bareng king kobra, ngeri-ngeri sedap

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Pasangan pengantin ini pemotretan bareng king kobra, ngeri-ngeri sedap

Pasangan pengantin ini pemotretan bareng king kobra, ngeri-ngeri sedap

KEPONEWS.COM - Pasangan pengantin ini pemotretan bareng king kobra, ngeri-ngeri sedap Selain ijab kabul dan menggelar resepsi, biasanya pasangan pengantin bakal melakukan sesi pemotretan. Potret pernikahan ini nantinya bakal jadi kenang-kenangan yang bisa dipajang di dinding rumah. Tem...

Selain ijab kabul dan menggelar resepsi, biasanya pasangan pengantin bakal melakukan sesi pemotretan. Potret pernikahan ini nantinya bakal jadi kenang-kenangan yang bisa dipajang di dinding rumah.

Tema dari pemotretan itu sendiri pun beragam. Dari mulai yang dilakukan di dalam studio hingga di luar ruangan. Tapi belakangan tema outdoor sedang populer karena bisa dikembangkan sekreatif dan semenarik mungkin.

Namun pasangan Farhana Zakaria dan Kama Rom ini punya tema yang unik dan mungkin tidak akan dicoba oleh orang lain. Pasangan asal Malaysia ini melakukan pemotretan bareng dengan ular. Tak tanggung-tanggun, ular yang digunakan pun berjenis king kobra.

pemotretan king cobra © Twitter/@takoball__

foto: Twitter/@@takoball__

Usut punya usut, menurut sang fotografer yang mengunggah momen-momen pemotretan pasangan tersebut ternyata merupakan pecinta ular. Pantas saja mereka berani banget pose bareng king kobra.

Tak cuma sekadar foto bareng, keduanya bahkan sempat mengabadikan momen saat mencium kepala sang ular. Tapi tenang, dilansir dari laman lobakmerah, ada sekitar 15 pawang ular yang menemani pasangan ini saat pemotretan. Jadi kalau ada apa-apa, sudah ada ahlinya deh.

pemotretan king cobra © Twitter/@takoball__

foto: Twitter/@takoball__

Pemotretan antimainstream pasangan ini viral setelah diunggah oleh fotografer lewat akun Twitter-nya @takoball__. Banyak warganet yang tak percaya dengan tema pemotretan pasangan asal Malaysia ini.

"Kenape mesti ular, ganti laa kucing kucing atau apa," tulis akun @thenurulelisa.

"Wah serius ini bukan main-main? Kalau aku yang fotografer, aku sanggup balikan duit, aku geli banget sampai 200% dengan ular," ujar akun @SuzairiHafizi.

"Huaaa seramnyaaa. Kalau aku, tak berani," ungkap akun @AshaTashaChaa.

Recommended By Editor

Comments