Pasangan Mendadak Punya Hobi Baru, Patut Dicurigai Selingkuh

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

Pasangan Mendadak Punya Hobi Baru, Patut Dicurigai Selingkuh

Pasangan Mendadak Punya Hobi Baru, Patut Dicurigai Selingkuh

KEPONEWS.COM - Pasangan Mendadak Punya Hobi Baru, Patut Dicurigai Selingkuh Perselingkuhan tentu merupakan hal yang sangat tidak inginkan dalam sebuah hubungan. (Depositphotos) Perselingkuhan tentu merupakan hal yang sangat tidak inginkan dalam sebuah hubungan. Namun, bila in...
Pasangan Mendadak Punya Hobi Baru, Patut Dicurigai Selingkuh

Perselingkuhan tentu merupakan hal yang sangat tidak inginkan dalam sebuah hubungan. (Depositphotos)

Perselingkuhan tentu merupakan hal yang sangat tidak inginkan dalam sebuah hubungan. Namun, bila insting Kamu mencium gelagat tidak beres dari pasangan, mungkin sudah saatnya waspada. Mari simak enam tanda ketika pasangan selingkuh seperti dikutip dari Glamour.

1. Balik menuduh pasangan
Cara paling mudah menutupi perselingkuhan ialah dengan terlebih dulu menuduh pasangan selingkuh. Pada banyak kasus, pasangan yang selingkuh cenderung berusaha melimpahkan kesalahannya kepada orang lain. Menuduh selingkuh merupakan usahanya untuk terlihat anti-selingkuh . Tuduhan ini juga secara tidak sadar muncul di kepalanya karena pasangan berpikir bahwa Kamu bisa saja selingkuh, sama halnya seperti yang ia lakukan terhadap Kamu.

2. Mengkritik hubungan terus-menerus
Cara lain pasangan membenarkan tindakan selingkuhnya ialah dengan membuat skenario seolah-olah Kamu atau hubungan di antara Kamu berdua memburuk. Pasangan yang berselingkuh cenderung lebih mudah menyalahkan pada hal-hal kecil yang Kamu lakukan. Masalah sepele dalam hubungan juga bisa menjadi bahan pertengkaran, dengan harapan menjadi dalihnya untuk berselingkuh dari Kamu.

3. Lupa apa yang sudah diceritakan
Bila pasangan sering memulai percakapannya dengan menanyakan, aku sudah kasih tahu kamu belum, ya? Kamu harus mulai patut curiga. Terlebih lagi apabila frekuensinya meningkat atau dia sama sekali tidak pernah seperti itu sebelumnya. Itu bisa jadi menunjukan ia mulai kesulitan mengingat kepada siapa ia menceritakan kisah-kisahnya belakangan ini.

4. Masalah kecil dalam hubungan mendadak hilang
Selain bisa menjadi bahan pertengkaran, berbaagi masalah Kamu dan pasangan bisa tiba-tiba menghilang begitu saja. Artinya, pasangan sudah mulai lupa dan tidak peduli dengan apa yang terjadi di antara Kamu dan dia. Dia lebih berfokus pada pasangan barunya dan mungkin menemukan kesenangan yang selama ini dicari.

5. Tiba-tiba punya minat atau hobi baru
Kesenangan pada hal baru secara tiba-tiba bisa menjadi mengambarkan bahwa pasangan sedang berselingkuh. Sesungguhnya menemukan minat atau hobi baru merupakan hal yang baik. Tapi apabila hal tersebut muncul secara tiba-tiba dan dia langsung ingin tampil maksimal dalam minat barunya tersebut, Kamu perlu curiga.

Misalnya pasangan Kamu bukan orang yang gemar berolahraga, namun sekarang dia banyak menghabiskan waktu di pusat kebugaran atau mulai lari pagi. Jikalau sebagai pemula yang wajar, tentu pasangan belum mempunyai stamina sekuat itu untuk berolahraga dalam rentang waktu yang cukup lama. Terlebih lagi apabila ia tidak memperkenankan Kamu untuk ikut dalam kegiatan atau minat barunya ini.

6. Mulai memperhatikan jadwal Kamu dengan cermat
Jikalau pasangan sebelumnya cuek dan santai dengan jadwal namun kini mulai terkesan ribet, maka Kamu patut menanyakannya lebih lanjut. Biasanya pasangan yang berselingkuh akan lebih sering menanyakan jam berapa Kamu pulang ke rumah atau ke mana rencana pergi Kamu hari ini. Hal ini dia lakukan agar jadwalnya dengan pasangan nya tidak terganggu dan bisa lepas dari kecurigaan Kamu.

Rekomendasi

Comments