Pasangan Lansia yang Romantis

Inspirasi

Ragam / Inspirasi

Pasangan Lansia yang Romantis

Pasangan Lansia yang Romantis

KEPONEWS.COM - Pasangan Lansia yang Romantis Seiring waktu sebagian besar pasangan yang menikah dan memiliki anak, hubungan di antara mereka pasti akan menjadi hambar seperti air. Gairah yang saling mencintai semasa muda itu akan memudar tanpa d...
pasangan lansia

Seiring waktu sebagian besar pasangan yang menikah dan memiliki anak, hubungan di antara mereka pasti akan menjadi hambar seperti air. Gairah yang saling mencintai semasa muda itu akan memudar tanpa disadari.

Meskipun sebagian besar wanita masih menanti suaminya akan tetap bersikap romantis, namun, seringkali dikarenakan kesibukan sehari-hari, sehingga para suami pun tidak begitu bergairah lagi seperti semasa muda.

Namun, ada begitu banyak manusia di dunia ini, pasti ada orang yang relatif istimewa baginya.

Lihat saja pasangan lansia dalam video ini, mereka tampak masih hangat dan romantis seperti masa remaja.

Bandara ialah sebuah tempat orang-orang bertemu dan berpisah. Coba lihat kakek ini, dari tangannya, kita bisa lihat seikat bunga dan sekotak cokelat, menunggu kepulangan istrinya dengan sabar, kakek ini benar-benar romantis ya

Ketika istri keluar, mereka pun saling berpelukan dan berciuman, pemandangan yang benar-benar romantis dan mengesankan, tentunya bagi pasangan kakek-nenek ini !

Meski sudah senja, tapi gairah cinta mereka tetap bergelora, belum memudar, dan cinta mereka tetap masih lengket. (jhn/rpg)

Video Rekomendasi:

Comments