Pasangan Jepang Ini Segala Sesuatunya Masih Sendiri-sendiri Meskipun Sudah Dua Tahun Menikah

Unik

Ragam / Unik

Pasangan Jepang Ini Segala Sesuatunya Masih Sendiri-sendiri Meskipun Sudah Dua Tahun Menikah

Pasangan Jepang Ini Segala Sesuatunya Masih Sendiri-sendiri Meskipun Sudah Dua Tahun Menikah

KEPONEWS.COM - Pasangan Jepang Ini Segala Sesuatunya Masih Sendiri-sendiri Meskipun Sudah Dua Tahun Menikah Televisi Jepang baru-baru ini menampilkan kisah yang tidak biasa perihal pasangan muda yang, meskipun telah menikah selama dua tahun, mereka masing-masing masih sendiri-sendiri perihal segala hal mula...

Televisi Jepang baru-baru ini menampilkan kisah yang tidak biasa perihal pasangan muda yang, meskipun telah menikah selama dua tahun, mereka masing-masing masih sendiri-sendiri perihal segala hal mulai dari pengeluaran hingga pekerjaan rumah.

Aiko yang berusia 39 tahun dan suaminya yang berusia 42 tahun, Kazuki, bertemu di sebuah perusahaan produksi video-game, dan setelah berkencan beberapa kali, mereka segera menyadari bahwa mereka mempunyai minat yang sangat berbeda.

Itu tidak berarti mereka tidak cocok, jadi mereka memutuskan untuk melanjutkan hubungan mereka, sambil tetap mandiri sebisa mungkin.

Dan meskipun mereka sudah mengikat ikatan di awal-awal hubungan mereka, mereka terus tetap sendiri-sendiri dalam sega hal, dan telah melakukannya sampai hari ini.

Pengaturan mereka yang tidak biasa baru-baru ini menarik perhatian acara TV populer di Jepang, di mana mereka mengungkapkan dengan tepat bagaimana mereka membuatnya bekerja.

Rupanya, Aiko dan Kazuki membuatkan lima hal. Mereka hanya makan bersama pada hari libur, kalau tidak lebih suka makan hidangan terpisah, pada waktu yang berbeda.

Mereka mempunyai selera makanan yang sangat berbeda, jadi mereka memasak makanan mereka sendiri-sendiri.

Mereka tidur di kamar yang sama, tetapi masing-masing mempunyai tempat tidur untuk satu orang.

Mereka membagi semua tagihan utilitas, sewa, dan pengeluaran umum lainnya. Begitulah cara mereka menyukainya.

Keduanya selalu lebih suka kemerdekaan mereka. Misalnya, ketika mereka menikah, mereka tidak mendapatkan model cincin kawin yang sama, karena mereka tidak dapat menyetujui desainnya, sehingga mereka mendapatkan cincin yang berbeda.

Mereka juga tidak bisa menyetujui tujuan bulan madu, jadi mereka memutuskan untuk melakukannya secara terpisah.

Kazuki menghabiskan lebih banyak waktu di tempat kerja, jadi Aiko bertanggung jawab atas bersih-bersih rumah, tetapi dia tidak melakukannya secara gratis. Mereka menyetujui biaya per jam, jadi sang suami dilaporkan membayarnya 1.500 yen per jam.

Mereka juga sepakat untuk mempunyai dua jam waktu TV setiap hari, dan mempunyai produk kebersihan pribadi mereka sendiri, dari tisu toilet, sabun mandi, sabun, dll.

Sebagian besar dari mereka yang menonton cerita Aiko dan Kazuki di Follow Your Home ( ), tidak bisa membayangkan hidup dalam pernikahan seperti itu, dan bahwa keduanya berperilaku lebih seperti sahabat sekamar daripada sebagai suami dan istri .

Pasangan itu bersikeras bahwa ini hanya cara mereka untuk menjamin pernikahan yang bahagia.

Mereka merupakan orang yang sangat berbeda dan mereka yakin bahwa melakukan sesuatu bersama hanya akan menyebabkan perselisihan di antara mereka. Dengan cara ini, mereka tidak perlu berdebat perihal apa pun (yn)

Sumber: odditycentral

Video Rekomendasi:

Comments