Pasangan Ini Tidur di Balkon Selama Lebih dari Sebulan Karena Meyakini Bahwa Rumahnya Berhantu

Unik

Ragam / Unik

Pasangan Ini Tidur di Balkon Selama Lebih dari Sebulan Karena Meyakini Bahwa Rumahnya Berhantu

Pasangan Ini Tidur di Balkon Selama Lebih dari Sebulan Karena Meyakini Bahwa Rumahnya Berhantu

KEPONEWS.COM - Pasangan Ini Tidur di Balkon Selama Lebih dari Sebulan Karena Meyakini Bahwa Rumahnya Berhantu Karena yakin bahwa rumah mereka berhantu, pasangan di Perancis ini telah tidur di tenda kecil yang dipasang di balkon apartemennya selama lebih dari sebulan. Pada September lalu, Patricia dan David C....

Karena yakin bahwa rumah mereka berhantu, pasangan di Perancis ini telah tidur di tenda kecil yang dipasang di balkon apartemennya selama lebih dari sebulan.

Pada September lalu, Patricia dan David C. serta dua anak mereka pindah ke sebuah apartemen di taman sosial Semcoda, yang terletak di Replonges, Perancis. Apartemen itu dibangun pada tahun 2016 di atas tanah yang sebelumnya menampung hanggar tua, rumah baru mereka luas, terang dan modern, tetapi keluarga itu tidak bisa menikmatinya karena hal-hal aneh mulai terjadi.

Patricia mengklaim bahwa putrinya mulai melihat hal-hal aneh di sekitar rumah segera setelah mereka pindah, dan setelah beberapa saat seluruh keluarga menjadi yakin bahwa aktivitas hantu terjadi di dalam apartemen mereka.

Keadaan menjadi sangat buruk sehingga mereka terpaksa mendirikan tenda di balkon agar dapat tidur malam dengan nyenyak, dan mereka telah melakukannya selama lebih dari sebulan.

Itu dimulai dengan bayangan hitam, kata pasangan itu kepada surat kabar Perancis Le Progres. Kemudian semakin buruk: lampu akan padam secara tiba-tiba, TV menyala dengan sendirinya, telepon mati tanpa alasan, piring mengeluarkan suara aneh, dll.

Muak dengan kejadian yang menakutkan ini, pasangan itu pun mencari layanan yang disebut magnetiseur , seseorang yang memakai energi magnet untuk mendeteksi roh.

Setelah pihak layanan memeriksa apartemen mereka, dikatakan bahwa di apartemennya ada roh yang terjebak . yaitu seorang wanita abad ke-19 yang ingin mereka pergi.

Ain : pensant leur appartement hant , ils dorment dans une tente sur leur balcon depuis un mois ! https://t.co/rRpkxYD3Bn

R. ????argot ???????? #Z (@Reine_Margot2) July 9, 2021

Dan disitulah letak masalahnya. Patricia dan David C. tidak mempunyai banyak uang untuk langsung pindah ke rumah baru dengan mudahnya.

Karena David cacat, tidak mungkin mereka mendapat tempat di luar program bantuan sosial Perancis. Di sisi lain, Semcoda, perusahaan yang mengelola taman sosial, tidak percaya adanya hantu , mereka mengklaim bahwa tidak ada yang salah dengan apartemen itu, dan itu telah disewa dua kali sebelumnya, tanpa terjadi insiden seperti yang mereka alami

Patricia dan David telah meminta agar mereka diberi unit tempat tinggal lain di dalam taman sosial, tetapi untuk saat ini mereka tidak mempunyai pilihan lain selain menghabiskan malam mereka di tenda di balkon mereka, satu-satunya cara untuk dapat tidur malam dengan nyenyak.(lidya/yn)

Sumber: odditycentral

Video Rekomendasi:

Comments