Pasangan ini menikah saat Gunung Taal erupsi, potretnya mengejutkan

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Pasangan ini menikah saat Gunung Taal erupsi, potretnya mengejutkan

Pasangan ini menikah saat Gunung Taal erupsi, potretnya mengejutkan

KEPONEWS.COM - Pasangan ini menikah saat Gunung Taal erupsi, potretnya mengejutkan Gunung Taal di Filipina belum lama ini mengalami erupsi. Kabarnya gunung tersebut mengeluarkan kolom abu sejauh 15 kilometer. Peristiwa ini tentunya menggemparkan masyarakat Filipina. Tidak hanya mere...
Loading...

Gunung Taal di Filipina belum lama ini mengalami erupsi. Kabarnya gunung tersebut mengeluarkan kolom abu sejauh 15 kilometer. Peristiwa ini tentunya menggemparkan masyarakat Filipina. Tidak hanya mereka saja, erupsi Gunung Taal juga disorot oleh negara-negara lain.

Meski demikian, pasangan Filipina yang punya rencana melangsungkan pernikahan saat Gunung Taal erupsi tak mau membatalkannya. Mereka tetap ingin melanjutkan pernikahan tersebut. Padahal tempat pernikahan mereka hanya berjarak 20 kilometer dari Gunung Taal.

Dilansir dari worldofbuzz.com, Selasa (14/1), sekitar pukul 2 siang pada 12 Januari ketika fotografer pernikahan, Randolf Evan, sedang melakukan persiapan. Ia kemudian mengamati aktivitas yang tidak biasa dari Gunung Taal. Meski demikian, pasangan Chino Vaflor dan Kat Palomar tetap ingin acaranya dilanjutkan.

pernikahan latar belakang gunung taal © Facebook/randolfevanphotography

foto: Facebook/randolfevanphotography

Setelah melakukan diskusi dengan semua pihak wacana bahaya yang akan terjadi, akhirnya upacara pernikahan ini berjalan sesuai rencana. Randolf mengabadikan foto-foto epik pasangan asal Filipina ini. Pada foto yang ia unggah di akun Facebook miliknya, terlihat awan tebal yang dikeluarkan oleh gunung menjadi latar belakang foto pernikahan pasangan ini.

Foto lain memperlihatkan resepsi pernikahan mereka berjalan lancar meskipun ada awan tebal serta kilatan di belakangnya. Meski berakhir bahagia, namun acara pernikahan itu juga menimbulkan ketegangan tersendiri.

pernikahan latar belakang gunung taal © Facebook/randolfevanphotography

foto: Facebook/randolfevanphotography

Randolf mengatakan mereka saat itu merasa aman dari aktivitas Gunung Taal. Alasannya adalah Savanna Farm, tempat acara, terletak di dataran tinggi. Tapi ternyata resepsi harus segera dihentikan tak lama keduanya mengucap janji suci. Itu disebabkan karena terjadi hujan abu yang cukup parah di lokasi tersebut.

Meski demikian Palomar dan Vaflor berhasil mengucap janji suci, melakukan tarian perayaan dan memberikan pidato kebahagiaan mereka. Pasangan itu bersama dengan kedua keluarga dan teman-teman tetap dapat menikmati hari bahagia tersebut.

Recommended By Editor
Loading...

Comments