Pasangan ini menikah di puncak Everest setelah mendaki 3 minggu

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Pasangan ini menikah di puncak Everest setelah mendaki 3 minggu

Pasangan ini menikah di puncak Everest setelah mendaki 3 minggu

KEPONEWS.COM - Pasangan ini menikah di puncak Everest setelah mendaki 3 minggu Banyak banget pasangan yang kini memilih prewedding dan menikah di tempat antimainstream. Hal ini jua yang dilakukan pasangan asal California James Sissom (35) dan Ashley Schmeider (32). Mereka melaku...
Loading...

Banyak banget pasangan yang kini memilih prewedding dan menikah di tempat antimainstream. Hal ini jua yang dilakukan pasangan asal California James Sissom (35) dan Ashley Schmeider (32). Mereka melakukan pernikahan di Gunung Everest.

Dilansir dari Boredpanda, mereka membutuhkan waktu satu tahun untuk perencanaan dan latihan ekspedisi. Mereka akhirnya memulai ekspedisi pada Maret 2017 lalu. Didampingi fotografer, Churchill Gibson, mereka harus menempuh trekking 17.000 kaki atau 5.181 meter selama 3 minggu.

Mereka harus menghadapi salju tebal, pembekuan suhu, keracunan makanan, hingga kekurangan oksigen untuk bisa sampai di tempat tujuan.

"Gunung Everest dan Himalaya merupakan suatu tempat indah dan epik, aku harus melihat apakah aku bisa menemukan pasangan yang akan diajak menikah tidak," kata Churchill kepada BuzzFeed seperti yang dilansir, Sabtu (13/5).

Seperti apa foto pernikahan mereka? Berikut foto-foto yang dilansir dari Boredpanda.

1. Ini foto mesra mereka.

2. Tentu butuh usaha untuk melewati trekking yang terjal demi mencapat tempat yang diinginkan.

3. Tenda darurat yang mereka buat.

4. Akhirnya....

5. Ketika bersiap menikah dan melakukan pemotretan.

6. Setelah sampai di base camp, mereka hanya punya waktu satu setengah jam untuk makan, persiapan, hingga menikah beserta pemotretan. Beruntung fotografer mereka andal hingga mendapatkan hasil memuaskan.

7. tentu bukan high heels yang dipakai Ashley Schmeider.

8. Aww.....

9. Sakralnya antimainstream banget deh.

10. Selamat ya buat James Sissom dan Ashley Schmeider.

(pep)

Comments