Pasangan Ini Bersumpah Kunjungi 7 Benua Sebelum Punya Anak

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Pasangan Ini Bersumpah Kunjungi 7 Benua Sebelum Punya Anak

Pasangan Ini Bersumpah Kunjungi 7 Benua Sebelum Punya Anak

KEPONEWS.COM - Pasangan Ini Bersumpah Kunjungi 7 Benua Sebelum Punya Anak New York - Sebutan 'Couple Goals' layak disematkan untuk pasangan traveler ini. Mereka bersumpah untuk mengunjungi 7 benua sebelum punya anak, dan akhirnya berhasil.Merupakan pasangan traveler Jordi L...

New York - Sebutan 'Couple Goals' layak disematkan untuk pasangan traveler ini. Mereka bersumpah untuk mengunjungi 7 benua sebelum punya anak, dan akhirnya berhasil.

Merupakan pasangan traveler Jordi Lippe-McGraw dan Ross McGraw, yang bersumpah seperti itu. Jordi dan suaminya, Ross berhasil traveling bareng dan mengunjungi 7 benua hanya dalam tempo 2 tahun saja.

Dikumpulkan detikTravel dari beberapa sumber, Rabu (4/4/2018), kisah Jordi dan Ross bermula ketika mereka sepakat mengikat janji di tahun 2015 silam. Mereka berdua ingin pernikahannya penuh dengan petualangan.

Jordi dan Ross pun saling berjanji untuk traveling bareng dan menginjakkan kaki di 7 benua sebelum memiliki anak. Mereka pun memulai perjalanan dan mengunjungi berturut-turut benua Afrika, Eropa, Amerika Utara dan Selatan, Australasia, dan Asia.

Pasangan Ini Bersumpah Kunjungi 7 Benua Sebelum Punya AnakFoto: (Jordi Lippe-McGraw/Instagram)
Terakhir, bulan Januari 2018 silam, Jordi dan Ross mengakhiri perjalanan dengan mengunjungi Antartika. Perjalanan mereka pun diakhiri dengan manis saat Jordi mengumumkan kehamilannya ke publik.

"Di benua terakhir yang kami kunjungi, Antartika, kami mengumumkan bahwa kami sedang menunggu bayi laki-laki McGraw yang akan lahir di bulan Mei. Kami tidak sabar untuk petualangan selanjutnya," kata Jordi seperti dikutip dari The Sun.

Jordi mengetahui dirinya hamil saat sedang di Luksemburg, dan diyakinkan lagi saat dia melakukan tes di Brussels, Belgia. Saat di Antartika, usia kehamilan Jordi sudah 20 minggu. Mereka pun berbahagia menyambut kelahiran putra pertamanya.

(Jordi Lippe-McGraw/Instagram)Foto: (Jordi Lippe-McGraw/Instagram)

Selama 2 tahun traveling, Jordi dan Ross sudah mengunjungi banyak sekali destinasi ikonik dan menarik seperti Sydney Opera House, Tembok Besar China, Big Ben, hingga patung Christ The Redeemer di Rio de Janeiro.

Mereka berdua juga melakukan aneka aktivitas seru saat traveling. Dari mulai naik sepeda di Amsterdam, menyusuri kanal-kanal di Venesia, bersafari melihat singa di Tanzania, menyaksikan lelehan lava di gunung berapi Hawaii, hingga bertemu ribuan penguin. Asyik banget!

(Jordi Lippe-McGraw/Instagram)Foto: (Jordi Lippe-McGraw/Instagram)

Pasangan Jordi dan Ross memang idola banget. Sebelum menikah, mereka berpacaran dari semenjak masa SMA. Sekarang Jordi bekerja sebagai travel writer, sementara Ross sebagai produser TV.

"Kami sudah bersama semenjak usia 17 tahun. Reaksi yang kami terima sungguh luar biasa. Orang-orang menyukai ide kami. Kami akan tetap traveling meski sudah punya anak," tutup Ross. (wsw/wsw)

Comments