Pasang Alarm Mobil di Motor, Ternyata Bikin Motor Jadi Kekinian

Otomotif

News / Otomotif

Pasang Alarm Mobil di Motor, Ternyata Bikin Motor Jadi Kekinian

Pasang Alarm Mobil di Motor, Ternyata Bikin Motor Jadi Kekinian

KEPONEWS.COM - Pasang Alarm Mobil di Motor, Ternyata Bikin Motor Jadi Kekinian Pasang alarm atau remote mobil ke motor? Siapa bilang enggak bisa, malah ternyata sekarang jadi tren dan kekinian. Pada dasarnya pemasangan alar mobil ke motor itu mudah gampang, seperti yang dijelask...

Pasang alarm atau remote mobil ke motor? Siapa bilang enggak bisa, malah ternyata sekarang jadi tren dan kekinian.

Pada dasarnya pemasangan alar mobil ke motor itu mudah gampang, seperti yang dijelaskan Sri Widodo, spesialis pasang alam mobil saat ditemui di daerah Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Artinya, kalau mau menghidupkan motor perlu pencet remote alarm dulu, kalau tanpa remote motor jadi enggak bisa berfungsi.

Selain itu, kalau sedang di parkiran yang ramai dan luas jadi lebih gampang mencarinya dengan dilacak pakai remote alarm tadi.

HALAMAN SELENGKAPNYA >>>>>

Emakmu kayak gini enggak, Sob? Hihihihihi Yuk baca isu otomotif lainnya di GridOto.com (klik link di bio) #klakson #emakemak #emakzamannow #meme #memeotomotif #gridoto #gridmotor #otomotif #otomania #motorplus #jip #otomotifweekly #gridnetwork Pasang Alarm Mobil di Motor, Ternyata Bikin Motor Jadi Kekinian

Comments