Parutan Modern Inovasi Tupperware Cocok untuk Ibu Milenial, Yuk Buktikan!

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

Parutan Modern Inovasi Tupperware Cocok untuk Ibu Milenial, Yuk Buktikan!

Parutan Modern Inovasi Tupperware Cocok untuk Ibu Milenial, Yuk Buktikan!

KEPONEWS.COM - Parutan Modern Inovasi Tupperware Cocok untuk Ibu Milenial, Yuk Buktikan! JAKARTA Tupperware sebagai culinary & food conservation terdepan di Indonesia meluncurkan produk terbaru bernama Speedy Grater. Produk ini merupakan parutan modern yang memberikan rasa aman, b...
Loading...

JAKARTA Tupperware sebagai culinary & food conservation terdepan di Indonesia meluncurkan produk terbaru bernama Speedy Grater. Produk ini merupakan parutan modern yang memberikan rasa aman, bersih, dan cepat dalam memarut banyak sekali jenis bahan makanan.

Peluncuran Tupperware Speedy Grater dalam rangka menjawab kebutuhan para ibu milenial yang menyukai kepraktisan dalam memasak di dapur. Ibu era milenial menyukai kepraktisan karena mereka tidak hanya disibukkan oleh urusan rumah tangga, tapi juga pekerjaan kantor dan aktivitas lainnya.

Padatnya aktivitas para ibu seperti kerjaan kantor, urusan anak dan suami rasanya tidak ada habisnya. Untuk itu, melalui peluncuran Tupperware Speedy Greter, semua ibu dapat terbantu karena proses masak menjadi lebih cepat dan higienis, ujar Nurlaila Hidayaty, Marketing Director Tupperware Indonesia di Jakarta.

Tampilan Speedy Grater yang modern sangat pas menghiasi dapur rumah para ibu. Di samping itu, fungsinya sebagai parutan modern sangat mumpuni. Speedy Grater dapat digunakan untuk memarut lebih dari 20 jenis bahan makanan mulai dari kelapa, wortel, bengkoang, sampai dengan cokelat dan keju.

Speedy Grater

Speedy Grater dilengkapi dengan plunger dan food guider yang merupakan alat pelindung sehingga aman tak khwatir menggores tangan.

Parutan modern ini juga lebih higienis karena memakai material pisau stainless steel sehingga dapat dengan mudah dibersihkan. Dan yang tak kalah istimewa, Speedy Grater dilengkapi dua arah mata pisau sehingga memarut lebih cepat dibanding parutan biasa.

Jadi, sudah tidak ada lagi alasan jari tangan terluka karena parutan. Parutan modern ini siap menjaga kecantikan kuku dan jari tangan dalam setiap proses memasak. Dijamin para Ibu akan tetap dapat tampil menawan dengan produk-produk Tupperware, pungkas Nurlaila.

Bye parutan jadul, say hello Speedy Grater.

(adv)

(ris)

Comments