Parkir Lewandowski Hingga Neur, Bayern Tak Sabar Jajal 'Tembok' Atletico

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Parkir Lewandowski Hingga Neur, Bayern Tak Sabar Jajal 'Tembok' Atletico

Parkir Lewandowski Hingga Neur, Bayern Tak Sabar Jajal 'Tembok' Atletico

KEPONEWS.COM - Parkir Lewandowski Hingga Neur, Bayern Tak Sabar Jajal 'Tembok' Atletico Bayern Muncih bertandang ke markas Atletico Madrid, Estadio Wanda Metropolitan dengan separuh skuat cadangan. Meski begitu, tim raksasa Jerman tetap percaya diri menatap laga nanti. Laga Atletico vs...

Bayern Muncih bertandang ke markas Atletico Madrid, Estadio Wanda Metropolitan dengan separuh skuat cadangan. Meski begitu, tim raksasa Jerman tetap percaya diri menatap laga nanti.

Laga Atletico vs Bayern Munich akan tersaji di matchday kelima Grup A Liga Champions 2020/2021 yang akan bergulir pada Rabu (2/12/2020) dini hari WIB.

Menghadapi Atletico di Spanyol, pelatih Hansi Flick sengaja tidak membawa pilar penting Bayern Munich, antara lain Robert Lewandowski, Leon Goretzka, Corentin Tolisso, hingga Manuel Neuer.

Die Roten juga dipastikan tak akan diperkuat Joshua Kimmich dan Alphonso Davies dalam laga ini. Keduanya masih dibekap cedera.

Kabar Buruk, David De Gea Diragukan Tampil di Laga Man United Vs PSG

Pelatih Bayern Munich, Hansi Flick dalam konferensi pers virtual jelang laga Liga Champions 2020/2021 kontra RB Salzburg di Allianz Arena, Munich. [Marco Donato / BAYERN MUNICH / AFP]Pelatih Bayern Munich, Hansi Flick dalam konferensi pers virtual jelang laga Liga Champions 2020/2021 kontra RB Salzburg di Allianz Arena, Munich. [Marco Donato / BAYERN MUNICH / AFP]

Kendati demikian, Hansi Flick tetap menatap laga ini dengan motivasi besar. Bayern Muncih disebutnya tak sabar untuk menjajal 'tembok' Atletico Madrid.

Atletico Madrid menjadi tim dengan kebobolan sedikit di Liga Spanyol. Dalam sembilan laga, mereka cuma kebobolan dua gol dan menciptakan 19 gol ke gawang lawan.

"Lewandowski, Neuer, Goretzka dan Tolisso akan tinggal di Munich," kata Hansi Flick dikutip laman resmi Bayern Munich, Selasa (1/12/2020).

"Kami menantikan laga ini. Mereka mempunyai pertahanan terbaik dan serangan terbaik kedua di La Liga."

"Mereka juga punya pelatih yang telah melakukan pekerjaan luar biasa selama beberapa tahun terakhir. Sebuah kehormatan untuk bisa bermain di sana," tambahnya.

Duh! Jelang Hadapi Bayern Munich, Luis Suarez Positif Covid-19 Lagi

Laga nanti merupakan pertemuan kedua Bayern dan Atletico di Liga Champions musim ini. Pada perjumpaan pertama di Allianz Arena, Tim Bavaria sukses menggebuk Atletico dengan skor telak 4-0.

Comments