Pariwisata Jepang dan Korea Selatan Dibuka, Ada Diskon Tiket Pesawat yang Bisa Kamu Dapatkan Nih!

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Pariwisata Jepang dan Korea Selatan Dibuka, Ada Diskon Tiket Pesawat yang Bisa Kamu Dapatkan Nih!

Pariwisata Jepang dan Korea Selatan Dibuka, Ada Diskon Tiket Pesawat yang Bisa Kamu Dapatkan Nih!

KEPONEWS.COM - Pariwisata Jepang dan Korea Selatan Dibuka, Ada Diskon Tiket Pesawat yang Bisa Kamu Dapatkan Nih! Koridor pariwisata Jepang dan Korea Selatan telah dibuka kembali. Bagi kamu pecinta K-Pop dan Anime, momen ini bisa kamu jadikan sebagai kesempatan untuk menginjakkan kaki di kedua negara ini lho. U...

Koridor pariwisata Jepang dan Korea Selatan telah dibuka kembali. Bagi kamu pecinta K-Pop dan Anime, momen ini bisa kamu jadikan sebagai kesempatan untuk menginjakkan kaki di kedua negara ini lho.

Untuk merayakan hal tersebut, tiket.com, akan memberikan penawaran menarik hingga 3 Juli 2022. Di mana, semua penerbangan internasional rute ke Tokyo, Jepang dan Seoul, Korea Selatan seharga minimal Rp5 juta akan mendapatkan diskon 8% (maksimal Rp600 ribu).

"Masyarakat pun tidak perlu khawatir karena jadwal terbang pun bisa kapan saja dengan beberapa maskapai pilihan diantaranya Scoot, Philippine Airlines, Singapore Airlines, All Nippon Airways (ANA), dan masih banyak lagi," jelas Co-Founder and Chief Marketing Officer, tiket.com, Gaery Undarsa dalam siaran pers yang Suara terima belum lama ini.

Setelah berhasil mendapatkan tiket pesawat dengan harga bersahabat, tiket.com juga memberikan diskon akomodasi edisi Tokyo dan Seoul, sebesar 5% (maksimal hingga Rp500 ribu) dengan transaksi minimal Rp50 ribu.

Top 5 Rekomendasi Wisata Instagramable di Jepang dan Korea Selatan

Ilustrasi Gunung Fuji Jepang (Pixabay/olivergotting)Ilustrasi destinasi wisata Jepang (Pixabay/olivergotting)

Wisatawan dapat mencari ratusan hotel sesuai dengan budget yang tersedia untuk menikmati pengalaman kenyamanan menginap di penjuru negeri sakura, Jepang diantaranya Asakusa View, Onsen Ryokan Yuen Shinjuku, dan Keio Plaza Hotel Tokyo.

Sedangkan rekomendasi pilihan akomodasi di negeri Ginseng, diantaranya Royal Hotel Seoul, Grande Walkerhill Seoul, dan Lotte City Hotel Myeongdong.

Setelah berhasil mendapatkan tiket PP dan tempat tinggal, berikut ini merupakan Top 5 rekomendasi wisata instagram worthy untuk menikmati keindahan panorama terkenal di kota Tokyo dan Seoul yang wajib dikunjungi!

1. The Garden of Morning Calm, Korea Selatan

Ingin menikmati perpaduan indah dari Japanese Larch, Korean winter hazel, ginkgo, katsura, dan pohon maple yang memikat? Atur jadwal kunjungan ke garden yang penuh kejutan mempesona ini.

10 Potret Rumah Ringgo Agus Rahman, Nyaman dan instagramable

Tidak hanya luas, tetapi juga indah karena ditanami hampir 5.000 spesies tanaman dan 22 tema yang beragam. The Garden of Morning Calm merupakan taman pribadi tertua di Korea, didirikan oleh Profesor Han Sang-kyung dengan tujuan untuk menciptakan taman kelas dunia yang merayakan keindahan Korea.

Comments