Paris Hilton Sebut Lindsay Lohan Lemah dan Memalukan

Nasional

News / Nasional

Paris Hilton Sebut Lindsay Lohan Lemah dan Memalukan

Paris Hilton Sebut Lindsay Lohan Lemah dan Memalukan

KEPONEWS.COM - Paris Hilton Sebut Lindsay Lohan Lemah dan Memalukan Paris Hilton kembali mengeluarkan pernyataan tak mengenakan terhadap Lindsay Lohan. Kali ini, aktris dan sosialita 38 tahun itu menyebut Lindsay sebagai sosok yang "lemah dan memalukan". suara.comL...
Loading...

Paris Hilton kembali mengeluarkan pernyataan tak mengenakan terhadap Lindsay Lohan. Kali ini, aktris dan sosialita 38 tahun itu menyebut Lindsay sebagai sosok yang "lemah dan memalukan".


Paris Hilton Sebut Lindsay Lohan Lemah dan Memalukan
suara.com
Lindsay Lohan dan Paris Hilton. [Ander Gillenea / Mark Ralston / AFP]

Hal itu disampaikan Lindsay Lohan saat menjadi bintang tamu untuk acara "Watch What Happens Live" dengan pembawa cara Andy Cohen. Di situ, Paris diminta memaparkan mengenai sosok Lindsay Lohan dalam tiga kata.

Dan, Paris Hilton pun dengan santai mengatakan kalau Lindsay Lohan merupakan, "berlebihan, lemah dan memalukan."



Disediakan oleh PT Arkadia Media Nusantara
Lindsay Lohan [Nicholas Kamm / AFP ]

Ini bukan kali pertama Paris Hilton berkomentar negatif wacana Lindsay Lohan. Sebelumnya, bintang film House of Wax itu mengaku tak suka berada dekat Lindsay, karena artis 32 tahun itu membawa aura negatif.

"Saat kami berteman, Lindsay seperti salah satu dari orang-orang yang saya tidak percayai. Dan saya hanya ingin berada di sekitar orang yang meiliki energi positif dan orang-orang baik," kata Lindsay Lohan.

Perseteruan Paris Hilton dengan Lindsay Lohan terjadi ketika Paris menertawai komentar sahabatnya, Brandon Davis soal Lindsay Lohan. Saat itu, Brandon mengatakan hal buruk wacana Lindsay.

"Saya pikir dia bernilai US$ 7 juta, yang berarti dia benar-benar miskin. Itu menjijikan. Dia tinggal di sebuah motel," kata Brandon Davis wacana Lindsay Lohan.



Disediakan oleh PT Arkadia Media Nusantara
Paris Hilton [Geoff Robins / AFP]

Meski begitu Paris Hilton membantah kalau ia sependapat dengan apa yang dikatakan Brandon Davis.

"Tidak adil untuk mengkarakterisasi pernyataan Brandon sebagai refleksi perasaan saya perihal Lindsay. Kami sedang berhadapan dengan dua orang yang berbeda," jelasnya.

Loading...
Loading...

Comments