Paris Hilton Pilih Gaun Pengantin Bertema Disney Princess?

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Paris Hilton Pilih Gaun Pengantin Bertema Disney Princess?

Paris Hilton Pilih Gaun Pengantin Bertema Disney Princess?

KEPONEWS.COM - Paris Hilton Pilih Gaun Pengantin Bertema Disney Princess? Jakarta - Paris Hilton sedang sibuk-sibuknya mempersiapkan pernikahannya dengan aktor Chris Zylka. Lantas gaun seperti apa yang bakal menjadi pilihan Paris Hilton? Paris Hilton mengaku sudah mulai dis...
Jakarta -

Paris Hilton sedang sibuk-sibuknya mempersiapkan pernikahannya dengan aktor Chris Zylka. Lantas gaun seperti apa yang bakal menjadi pilihan Paris Hilton?

Paris Hilton mengaku sudah mulai disibukkan dengan segala urusan persiapan pernikahannya. Selain masih mencari waktu dan lokasi yang tepat, perempuan 37 tahun itu juga harus segera menentukan gaun pilihannya.

5 Fakta Chris Zylka, Pria yang Memberikan Paris Hilton Cincin Rp 27 M

Terbesit di benak Paris Hilton untuk memilih gaun pengantin bertema Disney Princess. Entah itu Ariel dari 'Little Marmaid', Belle dari 'Beauty and the Beast', atau Rapunzel dari 'Tangled'.

Paris Hilton dan Chris Zylka.Paris Hilton dan Chris Zylka. Foto: Instagram Paris Hilton

"Aku ingin sesuatu yang ajaib. Aku suka sentuhan Disney Princess," kata pewaris jaringan Hilton Hotel itu seperti dikutip Female First.

Cincin Tunangan Rp 27 Miliar Paris Hilton Ternyata Di-endorse?

Sebelumnya, kakak Nicky Hilton itu pernah mengunggah foto di Instagram yang menampilkan dirinya bersama sang tunangan kompak berbusana dengan tema 'Alladin'.

Tak hanya satu gaun, Paris Hilton ingin tampil dengan banyak sekali pilihan gaun berbeda di hari bahagianya nanti. "Sudah banyak sahabat desainer yang mengirimkan contoh desain gaun. Jadi kemungkinan bakal ada beberapa pergantian busana," kata Paris Hilton.
(dng/eny)

Comments