Parah, Mike Tyson Pernah Ke Dukun Agar Lolos dari Hukuman Pemerkosaan

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Parah, Mike Tyson Pernah Ke Dukun Agar Lolos dari Hukuman Pemerkosaan

Parah, Mike Tyson Pernah Ke Dukun Agar Lolos dari Hukuman Pemerkosaan

KEPONEWS.COM - Parah, Mike Tyson Pernah Ke Dukun Agar Lolos dari Hukuman Pemerkosaan Legenda tinju dunia, Mike Tyson pernah tersangkut kasus hukum. Legenda tinju yang dijuluki Si Leher Beton itu pernah mendekam di penjara selama tiga tahun. Hukuman itu ia derita setelah memperkosa Mis...

Legenda tinju dunia, Mike Tyson pernah tersangkut kasus hukum. Legenda tinju yang dijuluki Si Leher Beton itu pernah mendekam di penjara selama tiga tahun. Hukuman itu ia derita setelah memperkosa Miss Black America, Desiree Washington pada 1991.

Tyson mengungkapkan, saat pertama mengetahui hukuman yang akan diterimanya, ia sempat panik. Tyson mencari cara agar ia bisa bebas dari hukuman tersebut. Bahkan, dia memutuskan untuk beralih ke ilmu hitam dan sihir untuk mencoba mendapatkan hukuman sesingkat mungkin.

"Calvin, sahabat dekat saya dari Chicago, memberi tahu saya wacana beberapa wanita berandal yang bisa merapalkan mantra agar saya tidak masuk penjara," kata Tyson, dikutip The Sun.

"Saya disuruh untuk menaruh lima ratus dolar di dalam toples, kemudian meletakkannya di tempat tidur selama tiga hari setelah itu membawa ke perempuan itu untuk dibacakan mantra," sambungnya.

Setelah dari tempat dukun itu, Tyson menjalani ritual yang diperintahkan oleh sang dukun. Ketika itu, dia diperintah untuk mendatangi gedung pengadilan dan menyiramkan air mantra yang diberikan.

Legenda tinju dunia, Mike Tyson

Usaha Ganja Laris Manis, Mike Tyson Kantongi Rp10 Milar Per Bulan

Mike Tyson saat mengalahkan Andrew Golota pada 2000 silam.

Kala Juara Dunia Bandingkan Muhammad Ali dan Mike Tyson

Legenda tinju dunia, Mike Tyson

Kisah Frustrasi Mike Tyson di Penjara, Pukulan Maut Menerjang Tahanan

Aktor Amerika, Steve-O

Manantang Maut Lewat Mike Tyson, Aktor Nekat Ini Bernasib Tragis

Terungkap, Rahasia Pukulan KO Pamungkas Mike Tyson

Cara Cus D'Amato Mengeluarkan Naluri Binatang Mike Tyson

Mike Tyson saat mengalahkan Andrew Golota pada 2000 silam.

Pidato Muhammad Ali yang Menggetarkan Naluri Predator Mike Tyson

"Suatu malam kami pergi ke gedung pengadilan dengan seekor merpati dan telur. Saya menjatuhkan telur di tanah ketika burung itu dilepaskan dan saya berteriak, "Kami bebas!" Beberapa hari kemudian, saya mengenakan setelan abu-abu bergaris-garis dan pergi ke pengadilan.

Tyson kemudian menyewa pengacara ternama Vince Fuller. Hakim lalu menjatuhkan hukuman enam tahun kepada Tyson. Entah kebetulan atau tidak, mantra dari sang dukun itu manjur. Tyson hanya mendekam selama tiga tahun dari enam tahun hukumannya.

Tyson aktif bertinju pada periode 1985-2005 silam. Ia masih memegang rekor sebagai juara dunia termuda kelas berat, yang direngkuhnya dalam usia 20 tahun, 4 bulan, 22 hari pada bulan November 1986.

Tyson sukses mengawinkan titel kelas berat WBA, WBC, dan IBF. Pria kelahiran New York, 30 Juni 1966, itu diakui sebagai salah satu petinju paling buas dan punya pukulan terkuat di dunia.

Comments