Parah, Jake Paul Acuhkan Tamparan Mike Tyson dan Ngotot Lawan McGregor

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Parah, Jake Paul Acuhkan Tamparan Mike Tyson dan Ngotot Lawan McGregor

Parah, Jake Paul Acuhkan Tamparan Mike Tyson dan Ngotot Lawan McGregor

KEPONEWS.COM - Parah, Jake Paul Acuhkan Tamparan Mike Tyson dan Ngotot Lawan McGregor Youtuber, Jake Paul ngotot ingin melakoni pertarungan tinju kontra Conor McGregor. Padahal, dia sudah sempat mendapatkan sindiran keras dari legenda tinju dunia, Mike Tyson. Paul masih saja mencari pe...

Youtuber, Jake Paul ngotot ingin melakoni pertarungan tinju kontra Conor McGregor. Padahal, dia sudah sempat mendapatkan sindiran keras dari legenda tinju dunia, Mike Tyson.

Paul masih saja mencari perhatian dengan menyulut emosi McGregor. Awalnya, Paul memancing kemarahan melalui sahabat Conor McGregor, Dillon Danis. Dia sengaja membutuntuti Danis yang sedang melakukan sesi wawancara.

Paul mengganggu Danis dan mengatakan, "Hey, lihat itu ialah pelacur McGregor," kata Paul sambil melempari Danis memakai balon berisikan air. Danis sempat mengejar, namun dia terjatuh ketika ingin membalas lemparan.

Sensasi yang dibuat Paul berlanjut dengan mengirim pesan pribadi kepada McGregor. Namun, ucapannya sangat kasar dan terkesan menghina Conor McGregor. "Lakukan pertarungan, vagina," tulis Paul.

Usaha Paul sejauh ini belum membuahkan hasil. McGregor tak memberikan respons meski namanya sudah dua kali diinjak-injak.

Paul kemudian mengunggah tangkapan layar yang tampaknya mengungkapkan bahwa McGregor, telah membaca pesan itu - tetapi memilih untuk mengabaikannya.

Prilaku Paul pun menarik perhatian Tyson. Sang legenda menampar Paul habis-habisan dengan kata-katanya. Bahkan, Tyson mengungkapkannya di depan Paul langsung dalam acara Hotboxin.

Tyson menjawab pertanyaan Paul yang masih tak digubris oleh McGregor dengan sadis. "Kamu tahu Conor tidak takut padamu kan?" ucap Tyson.

Photo : UFC Europe

Namun, pernyataan Tyson tak diacuhkan Paul. Dia ngotot ingin bertanding melawan McGregor. Bahkan, dia memberikan 50 juta dolar AS untuk McGregor jikalau ingin berhadapan dengannya.

"Aku tidak peduli dia takut padaku, kamu tidak harus takut dengan seseorang untuk menaklukannya," ungkap Paul, dikutip Sportbible.

"Ada penawaran 50 juta dolar AS bukti dana menunggu di rekening bank untuknya," sambungnya.

Comments