Parade Kendaraan Listrik di 'Karnaval Jakarta Langit Biru' Raih Rekor Muri

Otomotif

News / Otomotif

Parade Kendaraan Listrik di 'Karnaval Jakarta Langit Biru' Raih Rekor Muri

Parade Kendaraan Listrik di 'Karnaval Jakarta Langit Biru' Raih Rekor Muri

KEPONEWS.COM - Parade Kendaraan Listrik di 'Karnaval Jakarta Langit Biru' Raih Rekor Muri Laporan Wartawan Tribunnews, Hari Darmawan JAKARTA - Gelaran Karnaval Jakarta Langit Biru yang diselenggarakan pada Minggu (27/10/2019), menorehkan rekor Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI). Rekor MUR...

Laporan Wartawan Tribunnews, Hari Darmawan

JAKARTA - Gelaran Karnaval Jakarta Langit Biru yang diselenggarakan pada Minggu (27/10/2019), menorehkan rekor Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI).

Rekor MURI yang diberikan dikarenakan telah menghadirkan 414 kendaraan berbasis listrik, dan melakukan konvoi yang dimulai dari Patung Pemuda, Senayan, Jakarta.

Penghargaan ini langsung diberikan kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai perwakilan Pemprov DKI Jakarta, oleh pelopor MURI Jaya Suparana.

"Rekor MURI ini kami serahkan kepada Pemprov DKI Jakarta atas rekor konvoi kendaraan listrik dengan jenis terbanyak," kata Jaya Suprana.

Kecurigaan Tukang Gali Kubur di Malam Pemakaman Pegawai Kementerian PU yang Jenazahnya Dicor

Partisipasi skuter listrik Gesits di Karnaval Jakarta Langit Biru di kawasan Bundaran Senayan, Jakarta, Minggu (27/10/2019). Partisipasi skuter listrik Gesits di Karnaval Jakarta Langit Biru di daerah Bundaran Senayan, Jakarta, Minggu (27/10/2019). (TRIBUNNEWS/HARI DARMAWAN)

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang langsung mendapatkan penghargaan, mengatakan kegiatan Jakarta Langit Biru merupakan kampanye yang betujuan membuat kota Jakarta mempunyai udara yang lebih bersih.

Mengenal Lebih Dekat Konsep Global Support di MPV 7-Seater Wuling Cortez

Tangis Susi Pudjiastuti Pecah Saat Pulang Kampung ke Pangandaran, Ribuan Warga Menyambutnya

'Kita harapkan lebih banyak yang bisa memakai kendaraan berbasis listrik, untuk lingkungan yang lebih baik," ucap Anies.

Ia menambahkan, regulasi-regulasi pemerintah yang terkait dengan kendaraan berbasis listrik harus segera dituntaskan, sehingga masyarakat bisa naik kendaraan berbasis listrik.

Comments