Parade Film-film Dahsyat 2019

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Parade Film-film Dahsyat 2019

Parade Film-film Dahsyat 2019

KEPONEWS.COM - Parade Film-film Dahsyat 2019 2018 menjadi tahun yang luar biasa dalam hal dunia hiburan. Coba ingat-ingat, ada Avengers: Infinity War, Deadpool, Black Panther, A Quiet Place. Di dalam negeri ada Dilan 1990, Suzzanna Bernapas Dala...
Loading...

2018 menjadi tahun yang luar biasa dalam hal dunia hiburan. Coba ingat-ingat, ada Avengers: Infinity War, Deadpool, Black Panther, A Quiet Place. Di dalam negeri ada Dilan 1990, Suzzanna Bernapas Dalam Kubur, Si Doel The Movie dan Wiro Sableng 212 yang meraup jutaan penonton.

Namun, bersiaplah karena 2019 akan menghadirkan rentetan film layar lebar maupun serial berbobot yang tak kalah menarik dan menghibur. Baik itu film superhero, animasi, horor, live-action maupun drama, di tahun 2019 ini Kamu dijamin akan dimanjakan dengan film-film Hollywood maupun dalam negeri.

Di bawah ini ialah daftar lengkap judul film layar lebar dan serial yang paling ditunggu sepanjang 2019 berikut tanggal rilisnya, dihimpun VIVA dari banyak sekali sumber, Jumat, 11 Januari 2019.

Film Layar Lebar

Januari

1. Preman Pensiun (17 Januari 2019)

Dibuat berdasarkan sinetron sukses dengan judul yang sama, film Preman Pensiun akan menghadirkan tokoh-tokoh yang sudah akrab dengan penggemar. Meski tidak ada tokoh Didi Petet yang merupakan tokoh utama di versi sinetronnya, namun kisah dan konflik di film layar lebarnya tetap layak untuk Kamu saksikan.

2. Glass (18 Januari 2019)

Film ketiga dan bagian final dari trilogi Unbreakable ini akan melanjutkan kisah dari film Unbreakable (2000) dan Split (2016). Sang sutradara, M. Night Shyamalan dianggap sukses membesut dua film sebelumnya, membuat Glass sangat ditunggu oleh para penggemar. Bruce Willis, Samuel L. Jackson, Sarah Paulson dan Anya Taylor-Joy akan bergabung dengan James McAvoy di sekuel kedua ini.

Februari

3. The LEGO Movie 2: The Second Part (8 Februari 2019)

Segalanya menjadi kurang menyenangkan di Bricksburg lima tahun setelah peristiwa yang terjadi di film LEGO pertama, dan akan menjadi lebih buruk ketika beberapa penjajah datang ke kota tersebut. Disutradarai oleh Mike Mitchell dan Trisha Gum, film animasi ini akan menampilkan Chris Pratt, Elizabeth Banks, Channing Tatum, Will Arnett dan Tiffany Haddish sebagai pengisi suara.

4. How to Train Your Dragon: The Hidden World (22 Februari 2019)

Jay Baruchel, America Ferrera, Craig Ferguson dan Gerard Butler kembali di film How to Train Your Dragon ketiga sekaligus terakhir ini. Dikisahkan bahwa Hiccup memimpin Desa Berk yang sekarang menjadi utopia naga. Ketika naga milik Hiccup, Toothless bertemu dengan pasangan potensialnya, ancaman baru muncul di Berk. Mereka berdua pun memulai perjalanan ke dunia sihir tersembunyi (natch) untuk menyelamatkan hidup mereka.

5. Dilan 1991 (28 Februari 2019)

Sekuel film Dilan 1990 ini akan menceritakan kisah cinta Dilan dan Milea dari sudut pandang Milea. Melanjutkan kisah sebelumnya, Milea akan menceritakan versinya wacana hubungan asmara mereka dan sosok Dilan di matanya.

Ilustrasi Dilan 1991.

Maret

image_title

Daftar Aktor Pemain Prekuel Game of Thrones

image_title

Heboh Teori Fans Game of Thrones Musim ke-8, Bikin Penasaran!

image_title

Dilan 1991 Tayang 28 Februari, Seperti Ini Respons Penggemar

6. Captain Marvel (8 Maret 2019)

Akankah para Avengers pulih dari kehancuran massal yang dilakukan oleh Thanos di Infinity War? Beberapa orang mengatakan bahwa jawabannya ada di dalam film Captain Marvel, yang mengambil latar waktu di era 1990-an dan memperkenalkan Carol Danvers (Brie Larson), pilot angkatan udara yang mendapatkan kekuatan super. Captain Marvel juga merupakan superhero wanita Marvel pertama yang dibuatkan film solo. Tentu saja patut dinantikan.

Captain Marvel

7. Dumbo (29 Maret 2019)

Dibintangi oleh Colin Farrell, Eva Green, Michael Keaton dan Danny DeVito, Dumbo merupakan satu dari tiga film klasik Disney yang dibuat dalam versi live-action di tahun 2019. Remake dari film animasi klasik tahun 1941 ini akan membawakan kisah gajah sirkus yang mempunyai bakat unik dengan gaya sutradara Tim Burton.

April

8. Shazam! (5 April 2019)

Shazam! merupakan film superhero AS yang dibuat berdasarkan karakter DC Comics dengan nama yang sama. Diproduksi oleh New Line Cinema, ini dimaksudkan sebagai film seri ketujuh di DC Extended Universe (DCEU). Disutradarai oleh David F. Sandberg dan menghadirkan Zachary Levi, Mark Strong dan Asher Angel, film ini bercerita perihal seorang anak remaja yang dapat berubah menjadi superhero hanya dengan mengucap kata ajaib, Shazam .

9. Hellboy (12 April 2019)

Film superhero berbasis karakter Dark Horse Comics ini dibesut oleh Neil Marshall dan dibintangi David Harbour sebagai pemeran utama. Film tersebut juga akan menghadirkan Milla Jovovich, Ian McShane, Sasha Lane dan Daniel Dae Kim. Ini merupakan reboot dari film series Hellboy dan merupakan seri live-action ketiga. Cerita akan berfokus pada Hellboy yang harus menghentikan seorang penyihir yang ingin melenyapkan seluruh umat manusia di muka bumi.

10. Avengers: Endgame (26 April 2019)

Avengers: Endgame berjanji akan membawa resolusi atas konflik para superhero di bumi yang disebabkan oleh Thanos, the Mad Titan di Infinity War. Hingga saat ini tidak diketahui apa yang akan terjadi di film besutan Joe dan Anthony Russo ini, selain fakta bahwa Hawkeye akan kembali, Ant-Man bergabung dalam pertempuran dan Tony Stark tersesat di luar angkasa.

Semuanya diungkap lewat trailer pertama yang telah dirilis beberapa waktu lalu. Namun, film Captain Marvel yang tayang Maret 2019 diprediksi akan memberikan sejumlah clue perihal kelanjutan Avengers.

Selanjutnya...


Loading...
Loading...

Comments