Para Pria di Hong Kong Menghancurkan Kaca Mobil demi Masker N95

Unik

Ragam / Unik

Para Pria di Hong Kong Menghancurkan Kaca Mobil demi Masker N95

Para Pria di Hong Kong Menghancurkan Kaca Mobil demi Masker N95

KEPONEWS.COM - Para Pria di Hong Kong Menghancurkan Kaca Mobil demi Masker N95 Dengan merebaknya wabah COVID-19 yang mematikan menyebabkan permintaan akan masker wajah meroket, mungkin ide yang baik ialah untuk menjaga barang-barang berharga Kamu ini tetap dekat dengan Kamu. Se...
Loading...

Dengan merebaknya wabah COVID-19 yang mematikan menyebabkan permintaan akan masker wajah meroket, mungkin ide yang baik ialah untuk menjaga barang-barang berharga Kamu ini tetap dekat dengan Kamu.

Seorang pria di Hong Kong diciduk pada 12 Februari karena membobol sebuah mobil yang diparkir dan kabur dengan delapan kotak masker N95, polisi setempat mengumumkan dalam sebuah postingan di Facebook.

(Foto: Facebook)

Korban, 53 tahun, melaporkan kejadian itu kepada polisi setelah mengetahui bahwa jendela belakang belakang mobilnya telah hancur pada 11 Februari dan kotak-kotak berisi 160 masker hilang.

(Foto: Facebook)

Setelah investigasi dan peninjauan rekaman CCTV, polisi melacak terduga pertama, seorang pria berusia 33 tahun, dan menangkapnya di Sheung Shui.

(Foto: Facebook)

Terduga kedua telah diidentifikasi, kata polisi, dengan menambahkan bahwa mereka akan melakukan segala upaya untuk membawanya ke pengadilan .

Pencurian kurang ajar terjadi di tengah serentetan perampokan masker di Hong Kong.

Pada Senin malam (11 Februari), seorang pria kehilangan 750 masker senilai HK $ 3.000 (sekitar 5,2 juta) setelah menempatkan kotak-kotak topeng itu di sudut jalan di Sham Shui Po.

Kurang dari satu jam kemudian, seorang wanita lain melaporkan bahwa lebih dari 1.000 masker wajah telah dicuri dari unitnya di sebuah bangunan komersial di Tsim Sha Tsui.

Seorang pengusaha wanita yang menjalankan toko online juga menjadi korban pada 31 Januari ketika pencuri merampas 25.000 masker yang dia simpan di sebuah gudang.

Kekurangan masker di seluruh kota membuat orang lain harus antri berjam-jam di luar apotek hanya untuk mendapatkan masker wajah.

Hongkongers are desperate for masks for protection against Coronavirus. An example in Taipo district. pic.twitter.com/6z26QpUUCN

Yan K (@YanK81350025) January 29, 2020

Faktanya, ribuan warga Hong Kong mengantri semalam ketika sebuah perusahaan Kowloon mengumumkan bahwa mereka akan menjual masker wajah pada 5 Februari.

Desas-desus online yang memperingatkan sesuatu yang bakal terjadi juga memicu pembelian panik dan menimbun kebutuhan pokok lainnya seperti beras, kertas toilet, pemutih dan desinfektan.

Pada 12 Februari, dikonfirmasi Hong Kong mempunyai 50 kasus dan satu kematian terkait virus.(yn)

Sumber: Asiaone

Video Rekomendasi:

Comments