Para Artis Indonesia Menggalang Dana Di Rumah Masing-Masing Dalam Konser Virtual #dirumahaja

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Para Artis Indonesia Menggalang Dana Di Rumah Masing-Masing Dalam Konser Virtual #dirumahaja

Para Artis Indonesia Menggalang Dana Di Rumah Masing-Masing Dalam Konser Virtual #dirumahaja

KEPONEWS.COM - Para Artis Indonesia Menggalang Dana Di Rumah Masing-Masing Dalam Konser Virtual #dirumahaja Baru-baru ini, para artis Indonesia dan orang-orang terkemuka mengumpulkan uang dalam bentuk sumbangan dalam rangka memberikan bantuan di masa-masa sulit karena COVID-19. Sebuah konser virtual #dirum...

Baru-baru ini, para artis Indonesia dan orang-orang terkemuka mengumpulkan uang dalam bentuk sumbangan dalam rangka memberikan bantuan di masa-masa sulit karena COVID-19.

Sebuah konser virtual #dirumahaja telah mengumpulkan sekitar Rp 11,5 miliar dalam bentuk sumbangan pada hari Selasa melalui situs crowdfunding Kitabisa.com.

Sasaran penggalangan dana sebesar Rp 15 miliar pada 14 April ialah sasaran tertinggi yang pernah diraih di Kitabisa.

Semua pekerjaan yang dilakukan dalam upaya dari produksi hingga musisi disumbangkan secara pro bono demi memastikan bahwa sumbangan akan didistribusikan secara keseluruhan kepada kelompok-kelompok yang paling rentan, seperti pekerja medis dan orang-orang yang kurang bisa yang masih harus terpaksa bekerja.

Narasi, merupakan nama perusahaan media digital yang menyelenggarakan konser yang diselenggarakan pada 25-29 Maret itu. Rencananya, sumbangan itu diadakan untuk menyediakan makanan dan kebutuhan dasar, peralatan medis pelindung, dan alat pendidikan untuk anak-anak sekolah tanpa akses pembelajaran digital.

Kami memutuskan untuk mendistribusikan sumbangan secara bertahap karena kami sadar bahwa pandemi terus berlangsung untuk sementara waktu, kata pendiri Narasi, Najwa Shihab kepada The Jakarta Post, Selasa. Kami membagikan total Rp6 miliar kepada organisasi amal hari ini.

Organisasi yang mendapatkan dana di antaranya Palang Merah Indonesia; Gerakan Saling Jaga, yang menyediakan bahan pokok untuk masyarakat yang terkena dampak; jaringan Semua Murid Semua Guru, yang membahas pendidikan dasar; dan Rantang Hati, yang memberdayakan warung makan untuk melayani masyarakat yang rentan dengan bantuan layanan pengiriman sepeda motor online untuk distribusi.

Kami juga telah mengalokasikan donasi sebesar Rp 1,5 miliar untuk memberdayakan industri garmen untuk memproduksi alat pelindung bagi pekerja medis. Untuk fase selanjutnya, kami ingin menemukan lebih banyak kegunaan untuk donasi yang dapat bermanfaat bagi komunitas yang berbeda pada saat yang sama, kata Najwa.

CGV Cinemas mengikuti keputusan pemerintah pusat dan daerah, tutup sementara

Para pemain yang ikut serta dalam konser tersebut termasuk Afgan, Tulus, Rossa, Anji, Armand Maulana, Gamaliel, Kunto Aji, Barasuara, Raisa, Iwan Fals dan Judika.

Perancang Kebaya Anne Avantie bergabung dengan mengubah pabrik garmen rumahnya untuk menghasilkan peralatan medis pelindung, yang ia bagikan ke rumah sakit secara gratis.

Kita semua mempunyai talenta yang diberikan Tuhan, sekecil apa pun yang dapat kita gunakan untuk saling membantu, ia memposting di akun Instagram-nya.

Aktris TV Nikita Mirzani menyumbangkan jas hazmat untuk rumah sakit dan uang tunai Rp 100 juta, sebagaimana ia ungkapkan di sosmed. Nikita Mirzani memberikan donasi pada ulang tahunnya yang ke 34, 17 Maret.

Selebriti lain melelang barang-barang pribadi mereka untuk mengumpulkan dana, termasuk aktris Dian Sastrowardoyo yang menjual sepatunya dan sepatu lari dalam pelelangan online yang diadakan oleh Urban Sneakers Society.

Comments