Papasan dengan Bus, 'Manuver' Wanita Ini Bikin Netizen Terkejut

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Papasan dengan Bus, 'Manuver' Wanita Ini Bikin Netizen Terkejut

Papasan dengan Bus, 'Manuver' Wanita Ini Bikin Netizen Terkejut

KEPONEWS.COM - Papasan dengan Bus, 'Manuver' Wanita Ini Bikin Netizen Terkejut Aksi wanita saat berpapasan dengan bus ini bikin netizen heran. (TikTok/ @dediwahyudi25) Kita perlu berhati-hati apabila menjumpai kendaraan besar di tikungan....

Aksi wanita saat berpapasan dengan bus ini bikin netizen heran. (TikTok/ @dediwahyudi25)

Kita perlu berhati-hati apabila menjumpai kendaraan besar di tikungan. Seorang wanita yang melakukan "manuver" saat berpapasan dengan bus ini sukses bikin netizen salfok dan terkejut.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @dediwahyudi25 membagikan sebuah momen di Sitinjau Lauik. Perlu diketahui, Sitinjau Lauik merupakan salah satu ruas jalan di lintas Sumatera dengan rute Padang-Arosuka-Solok.

Itu ialah salah satu jalan ekstrem dengan tikungan cukup tajam. Kendaraan harus berhati-hati ketika ada kendaraan lain yang sedang menanjak dan berbelok di tikungan tersebut.

"Ras terkuat lagi mumet di Sitinjau (emoticon tertawa)," tulis @dediwahyudi25 pada caption-nya. Kita biasanya melihat pemotor yang berhenti sebentar ketika sebuah bus akan menikung atau berbelok di dekatnya.

Tak seperti itu, wanita pengendara motor matic ini justru memutar arah dan berbalik lagi ke arah semula ketika bus sedang berbelok.

," kata @dediwahyudi25 melalui keterangan di dalam video.

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 3,5 juta kali dan memperoleh 230 ribu tanda suka. "Manuver" membentuk angka delapan dari pemotor tersebut sukses bikin netizen salfok. Beberapa dari kita mungkin memilih berhenti sejenak ketika menghadapi kondisi tersebut.

Meski begitu, aksi wanita yang putar arah dua kali untuk menunggu bus berbelok ini menuai beragam pendapat dari netizen.

Aksi wanita saat berpapasan dengan bus ini bikin netizen heran. (TikTok/ @dediwahyudi25)Aksi wanita saat berpapasan dengan bus ini bikin netizen heran. (TikTok/ @dediwahyudi25)

Sebagian netizen memuji aksi yang dilakukan oleh wanita ini. Namun tak sedikit yang heran mengenai tujuan wanita itu saat melakukannya. Video viral tersebut memancing beragam komentar dari netizen.

"Fix ini SIM-nya nggak nembak (emoticon menangis)," kata @H**A*u.

"Konsepnya gimana sih mbak (emoticon terkejut)," balas @Ni**in*.

Aksi wanita saat berpapasan dengan bus ini bikin netizen heran. (TikTok/ @dediwahyudi25)Aksi wanita saat berpapasan dengan bus ini bikin netizen heran. (TikTok/ @dediwahyudi25)

"Bisa-bisanya dia nggak panik. Biasanya cewek kan panikan," pendapat @in**ol**in.

"Oh, jadi ini fungsi tes angka 8 di ujian SIM C..wkwk," tulis @sugi**nor**m.

"Udah ahli dia bawa motornya. Kalau aku beloknya juga pasti pelan-pelan..hahaha," komentar @Pri**essSy**ririn. Postingan video viral mengenai aksi pemotor tak biasa saat berpapasan dengan bus bisa dilihat melalui LINK INI.

Comments