Papan Keju Seberat 2 Ton Pecahkan Rekor Dunia

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

Papan Keju Seberat 2 Ton Pecahkan Rekor Dunia

Papan Keju Seberat 2 Ton Pecahkan Rekor Dunia

KEPONEWS.COM - Papan Keju Seberat 2 Ton Pecahkan Rekor Dunia MENJADI pemegang rekor dunia, bukan rahasia lagi memang bukanlah suatu hal yang mudah untuk dilakukan. Karena, untuk bisa mencetak atau memecahkan rekor dunia, hal yang dilakukan ialah bukan sesuatu y...

MENJADI pemegang rekor dunia, bukan rahasia lagi memang bukanlah suatu hal yang mudah untuk dilakukan. Karena, untuk bisa mencetak atau memecahkan rekor dunia, hal yang dilakukan ialah bukan sesuatu yang biasa-biasa saja melainkan harus sesuatu yang luar biasa alias ekstravaganza.

Contohnya yang dilakukan oleh perusahaan yang memproduksi produk olahan susu atau dairy satu ini. Ialah, Dairy Farmers of Wisconsin yang diberitakan baru saja mencetak rekor dunia baru untuk soal keju, adalah papan keju terbesar di dunia.

Jangan Asal Pakai, Perhatikan Cara Penggunaan Reusable Straw yang Ramah Lingkungan

Untuk bisa mencetak rekor dunia di Guinness World Record. Dairy Farmers of Wisconsin diketahui menghadirkan papan berisi keju terbesar di dunia. Bagaimana tidak? Lebih lanjut disebutkan, Dairy Farmers of Wisconsin menghadirkan sekiranya 4437 pound atau sekitar dua ton keju.

Pada 2 Agustus kemarin, Dairy Farmers of Wisconsin diketahui menghadirkan sekitar dua ton keju yang mana terdiri dari seratus empat puluh lima varietas, jenis, dan gaya yang berbeda dari produk susu di atas papan berukuran panjang tiga puluh lima kaki atau sekira sepuluh meter dan lebar tujug kaki atau sekira dua ratus tiga belas sentimeter, yang mana ditempatkan di dalam gudang yang dibuat secara digital yang menempati seluruh jalan di pusat kota Madison, sebagaimana dilaporkan Foxnews, Senin (6/8/2018).

Dalam pernyataan di siaran media, untuk bisa menghadirkan papan berisi kurang lebih dua ton keju tersebut, puluhan orang harus terlibat untuk proses persiapan.

"Fantasi utama para pencinta keju ini muncul sebagai hasil dari kerja keras tim, yang mana terdiri dari kurang lebih enam puluh orang untuk melakukan sederet persiapan,. Mulai dari akomodasi transportasi, rumah, gaya, dan berat dari semua varietas keju," bunyi siaran media yang dirilis kepada publik.

Sukses menghadirkan papan keju dua ton ini, Dairy Farmers of Wisconsin berhasil menggeser pemegang rekor dunia sebelumnya, adalah pemegang rekor dari Eropa yang sebelumnya tercatat menghadirkan keju seberat 1000 pound atau sekira 453,59 kilogram.

Untuk jenis keju yang dihadirkan pun sangat beragam, mulai dari keju cheddar Henning, keju cheddar jenis cave aged, blue veines, keju feta segar, dadih keju, hingga keju Brick yang menusuk, hingga keju yang menjadi juara di perlombaan keju pada 2017 silam, Sartori Black Pepper BellaVitano juga terdapat dalam papan keju dua ton tersebut.

Namun, apakah semua orang bisa menikmati papan berisi aneka keju tersebut? Well, tentu tidak. Walau kurang lebih disebutkan sekitar empat puluh lima ribu para penggemar keju telah berkumpul di lokasi setempat untuk bisa melihat dan merasakan langsung papan keju tersebut, namun sayangnya hanya sekira dua ribu penggemar keju beruntung yang muncul yang bisa merasakan aneka keju yang memecahkan rekor dunia ini.

Bonceng 3 di Atas Motor, Gadis-Gadis Berkerudung Ini Bahas "Susu" Mana yang Paling Enak!

Sementara itu, diketahui lebih lanjut untungnya tidak ada keju yang terbuang sia-sia, alasannya adalah sistem di mana orang-orang yang masuk untuk melihat papan keju ini akan diberlakukan undian amal untuk memenangkan keju, yang mana hasilnya bakan diberikan kepada Great American Milk Drive. Kemudian, keju yang tersisa selanjutkan disumbangkan ke Second Harvest Foodbank of Southern Wisconsin.

(dno)

Comments