Paolo Maldini: Pemain Muda AC Milan Butuh Ibrahimovic

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Paolo Maldini: Pemain Muda AC Milan Butuh Ibrahimovic

Paolo Maldini: Pemain Muda AC Milan Butuh Ibrahimovic

KEPONEWS.COM - Paolo Maldini: Pemain Muda AC Milan Butuh Ibrahimovic Direktur Teknik AC Milan, Paolo Maldini, mengatakan, timnya sangat berambisi untuk mempertahankan Zlatan Ibrahimovic. Maldini mengatakan, pembicaraan kontrak baru dengan Ibrahimovic sedang berjalan. "...

Direktur Teknik AC Milan, Paolo Maldini, mengatakan, timnya sangat berambisi untuk mempertahankan Zlatan Ibrahimovic. Maldini mengatakan, pembicaraan kontrak baru dengan Ibrahimovic sedang berjalan.

"Sejujurnya, Zlatan ialah bagian dari proyek kami. Memang, hal ini tidak mudah untuk dinegosiasikan, tetapi kami bermaksud untuk mempertahankan dia," ujar Maldini, seperti dikutip Tribal Football, Minggu 2 Agustus 2020.

Maldini juga menambahkan, bahwa Rossoneri masih membutuhkan peran Ibrahimovic. Menurutnya, sosok bomber asal Swedia tersebut sangat diharapkan untuk membimbing sejumlah pemain muda AC Milan.

"Kami mempunyai banyak pemain muda yang dapat tumbuh secara eksponensial bersama Ibra. Meskipun, kami dan Ibra mempunyai cara berbeda dalam mencapai tujuan," ucapnya.

"Tetapi, kami membutuhkan visi umum yang sama wacana bagaimana harus mengakhirinya. Kalau tidak seperti itu, mana mungkin saya akan berada di sini," katanya.

Semenjak didatangkan pada Januari 2020, Ibrahimovic tampil mengesankan bersama Rossoneri. Ia bisa mencetak 10 gol dari 19 penampilannya bersama AC Milan di Serie A musim ini.

Catatan tersebut membuat Ibrahimovic memecahkan rekor yang berusia 60 tahun di Serie A. Eks pemain Ajax itu menjadi pemain tertua yang mencetak 10 gol. Ia mencetak gol ke-10 di usia 38 tahun 302 hari.

Fakta Mengerikan AC Milan dan Ibrahimovic Setelah Bantai Cagliari

Gagal Beli Newcastle, Pangeran Arab Mau Jadikan Milan Klub Maha Sultan

Comments