Pantang Ditiru, Pria Ini Mengalami KDRT Gegara sang Istri Suka Minum Alkohol, duh!

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Pantang Ditiru, Pria Ini Mengalami KDRT Gegara sang Istri Suka Minum Alkohol, duh!

Pantang Ditiru, Pria Ini Mengalami KDRT Gegara sang Istri Suka Minum Alkohol, duh!

KEPONEWS.COM - Pantang Ditiru, Pria Ini Mengalami KDRT Gegara sang Istri Suka Minum Alkohol, duh! KDRT sering terjadi dalam kehidupan berumah tangga. Tentu hal ini membuat salah satu pihak pasangan jadi takut dan merasa stress berat....

KDRT sering terjadi dalam kehidupan berumah tangga. Tentu hal ini membuat salah satu pihak pasangan jadi takut dan merasa stress berat.

Bila biasanya yang sering mendapat pengalaman KDRT dari pihak wanita, ternyata seorang pria juga bisa mengalami hal tersebut. Salah satu contohnya ialah pria anonim ini, ia mengaku galau harus berbuat apa ketika sang istri mulai bertindak kasar.

"Saat ini usiaku 48 tahun dan istriku lebih muda 2 tahun dariku. Kami berdua pernah menikah sebelumnya dan berakhir bercerai. Setelah pertemuan 8 tahun yang lalu, akhirnya kita memutuskan untuk menikah. Awal pernikahan hubungan kita terasa sangat menyenangkan dan beradu argumen pun sering terjadi," jelas si pria dilansir dari The Sun.

Sang pria juga menceritakan kalau istrinya itu sangat mudah berubah-ubah. Apalagi setelah minum wine, ia akan menjadi wanita yang pendendam. Namun, keesokan harinya sang istri bisa bersikap manis seolah-olah dia sangat mencintai suaminya itu.

Viral, Calon Mertua Terlalu Ikut Campur, Perempuan Gagal Naik ke Pelaminan Padahal Sudah Tukar Cincin

Ilustrasi bingung. [Unsplash]Ilustrasi galau. [Unsplash]

"Ketika istriku minum wine, ia akan sensitif dengan perkataanku bahkan tak tanggung-tanggung ia juga meninjuku. Aku mencintainya, kita masih berhubungan intim paling lama seminggu sekali. Saat ini aku benar-benar tidak peduli jikalau kita nanti berakhir dengan berpisah. Aku tidak tahu harus berbuat apa," tutur si pria itu.

Curahan si pria yang mengalami kekerasan dari istrinya itu pun mendapat tanggapan dari Dear Deidrei. Seperti biasa Deidrei selalu memberi saran dan empatinya.

"Kebiasaan meminum alkohol istrimu itu benar-benar membuatmu sengsara. Bahkan, dia tidak akan mengakui pada dirinya sendiri kalau sikapnya menjadi buruk setelah minum alkohol. Hal yang harus kamu lakukan merupakan berbicara langsung dengannya wacana apa yang ia lakukan selama ini padamu. Tentunya ketika dia dalam keadaan sadar," tutup Deidrei.

Comments