Panik Bayi Kembarnya Muntah, Ini yang Dilakukan Cynthia Lamusu

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

Panik Bayi Kembarnya Muntah, Ini yang Dilakukan Cynthia Lamusu

Panik Bayi Kembarnya Muntah, Ini yang Dilakukan Cynthia Lamusu

KEPONEWS.COM - Panik Bayi Kembarnya Muntah, Ini yang Dilakukan Cynthia Lamusu Semua ibu pasti akan cemas dan khawatir melihat bayi sakit. Ini pula yang tengah dirasakan penyanyi Cynthia Lamusu ketika kedua bayi kembarnya sakit.Dilansir dari Instagram, Cynthia menceritakan krono...

Semua ibu pasti akan cemas dan khawatir melihat bayi sakit. Ini pula yang tengah dirasakan penyanyi Cynthia Lamusu ketika kedua bayi kembarnya sakit.

Dilansir dari Instagram, Cynthia menceritakan kronologi bayi kembarnya yang dalam kondisi kurang sehat dan mengalami muntah-muntah.

Udah dalam perjalanan di mobil (tapi belum jauh dari rumah) tiba-tiba #Bima muntah muntah (sebelumnya pagi memang sempat muntah sedikit 1 kali), tulisnya pada caption foto.

Istri dari Surya Saputra ini pun mengaku panik melihat bayi laki-lakinya menjadi lebih banyak muntah dari sebelumnya.

Jujur... saya dan @suryasaputra507 agak panik lihat Bima kok jadi serius muntah-muntahnya (total 6 kali muntah, setiap habis minum atau makan langsung muntah).

Setelah muntah terjadi, kondisi tubuh Baby Bima pun kian melemas. Lalu yang membuat Cynthia semakin resah ialah dua hari sebelumnya Baby Tatjana juga mengalami gejala yang serupa.

Cerita Cynthia Lamusu Ketika Awal Menyusui Dua Bayi Kembarnya

Untungnya, keduanya tak mengalami demam tinggi dan masih nafsu makan walau sedikit berkurang yang akan terjadi stress berat karena setiap sehabis makan atau minum pasti akan dimuntahkan kembali.

Lalu, tindakan selanjutnya Cynthia berkonsultasi dengan dokter anak melalui salah satu software chatting di smartphone sebelum membawa bayi kembarnya ke rumah sakit.

Oleh dokter, disarankan untuk minum obat anti mual dan muntah serta obat untuk radang atau infeksi usus sebagai tindakan pertolongan pertama.

Panik Bayi Kembarnya Muntah, Ini yang Dilakukan Cynthia Lamusu

Comments

loading...