Pangeran Harry Sudah Bertemu Orangtua Meghan Markle, Semakin Serius?

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Pangeran Harry Sudah Bertemu Orangtua Meghan Markle, Semakin Serius?

Pangeran Harry Sudah Bertemu Orangtua Meghan Markle, Semakin Serius?

KEPONEWS.COM - Pangeran Harry Sudah Bertemu Orangtua Meghan Markle, Semakin Serius? Jakarta -Hubungan percintaan Pangeran Harry dan aktris Meghan Markle rasanya semakin serius saja. Pangeran Harry dikabarkan sudah pernah bertemu dengan ayah Meghan di Toronto, Kanada.Pangeran 32 tahun...
Jakarta -Hubungan percintaan Pangeran Harry dan aktris Meghan Markle rasanya semakin serius saja. Pangeran Harry dikabarkan sudah pernah bertemu dengan ayah Meghan di Toronto, Kanada.

Pangeran 32 tahun ini sudah berkenalan dengan ayah Meghan, Thomas Markle yang berusia 72 tahun. Menurut kabar dari adik Meghan, Thomas Markle Junior, Harry mengunjungi ayah Meghan sekitar enam bulan lalu.

"Ayahku sudah tahu tentang hubungan ini dari awal. Ia bertemu Pangeran Harry enam bulan lalu di Toronto. Meghan dan ayah sangat dekat dan masih terus berhubungan," kata sang adik.

Pangeran Harry Sudah Bertemu Orangtua Meghan Markle, Semakin Serius?Foto: dok. Getty ImagesThomas juga mengatakan jika ayahnya senang dengan putra kerajaan Inggris itu. Ia juga bangga karena anaknya bisa mendapatkan hati sang pangeran.

Seperti yang dilansir Female First, Meghan juga sudah berkenalan dengan keluarga Pangeran Harry saat ia berkunjung ke London bulan lalu.

Pangeran Harry Sudah Bertemu Orangtua Meghan Markle, Semakin Serius?Foto: Dok. The Sun"Mereka sangat bahagia bersama, mereka juga terlihat bagus ketika bersama, dan Meghan melakukannya dengan baik. Ia terlihat sangat jatuh cinta dan bahagia. Menurutku ini luar biasa, sejauh ia (Harry) menjaga dan mencintai Meg, ia tak perlu melakukan apapun lagi," ujar Thomas.
(asf/asf)

Comments