Pangeran Harry Siapkan Cincin Berlian Demi Meghan Markle

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Pangeran Harry Siapkan Cincin Berlian Demi Meghan Markle

JAKARTA - Meski belum ada konfirmasi mengenai lamaran Pangeran Harry terhadap Meghan Markle, namun hubungan mereka tampaknya semakin hari terlihat semakin serius.

Bahkan, wanita cantik itu dikabarkan telah mengenakan cincin emas berlian di jarinya dan konon, cincin itu merupakan hadiah dari Pangeran Harry.

Menurut kabar yang beredar, cincin tersebut sangat berarti bagi aktris berusia 35 tahun tersebut.

Ini ialah cincin emas dan Harry memberikan kepadanya sekitar enam minggu yang lalu. Dia dengan senang hati memberi tahu orang-orang bahwa (cincin) itu ialah pemberian dari Harry dan ia mengatakan bahwa dia selalu berhati-hati agar cincin itu tidak hilang, kata seorang sumber dilansir Sindonews.

Meghan sendiri tidak pernah melepas cincin istimewanya itu. Dia hanya melepas cincin tersebut ketika syuting serial televisi, Suits.

Memberi Meghan cincin ialah peningkatan yang cukup serius. Meghan hanya melepasnya ketika syuting, tapi (setelah itu) ia segera mengenakannya. Terang bahwa cincin itu memiliki banyak nilai sentimental dan dia merasa sangat sulit untuk dipisahkan dari Harry, ungkap sumber tadi.

Tak hanya itu, Harry juga dikabarkan telah memberikan gelang mewah kepada kekasihnya itu sebagai simbol komitmen. Meghan merasa dekat dengan Harry ketika dia mengenakan perhiasan darinya dan dia sangat tertarik pada makna simbolis, tambah sumber tersebut.

Dilansir Aceshowbiz, pasangan itu dilaporkan telah mencari rumah di Norfolk dan Harry diduga berencana untuk melamarnya ketika melakukan perjalanan ke Afrika yang akan datang.

Harry begitu terpikat pada Meghan sehingga ada kemungkinan dia akan segera melamarnya. Afrika berarti segalanya bagi Harry. Disitulah dia dan Pangeran William dibawa oleh ayah mereka untuk melarikan diri setelah kematian ibu mereka, ungkap sumber orang dalam.

(edh) Pangeran Harry Siapkan Cincin Berlian Demi Meghan Markle

Comments